Iklan

Serunya Kopdar JatimOtoBlog di Malang dan Nyobamoto Selaku Tuan Rumah


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Akhir minggu kemarin atau Sabtu dan Minggu sesuai jadwal yang sudah ditentukan dilaksanakan KopDar JatimOtoBlog yang sejatinya dilakasanakan beberapa waktu lalu dalam rangka Halal bi Halal JatimOtoBlog. Namun karena rekan blogger yang seharusnya tuan rumah yaitu bro Anang sedang sibuk dengan kehamilan istrinya, maka nyobamoto mencoba membantu meng-handle kegiatan ini. Dan karena disepakati tetap di Malang maka langsung saja saya menyiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan acara ini.

Dimulai Sabtu tanggal 23 September sekitar pukul 18.00 semua saling berdatangan. Alhamdulillah, masih ada beberapa orang yang berusaha meluangkan waktu untuk menjalin silaturrahim. Karena itu memang tujuan utama didirikannya JatimOtoBlog. Usai sholat maghrib kita sebentar bercengkerama sambil menunggu yang masih sedikit tersesat atau berbelok-belok menuju kediaman nyobamoto. Makan malam dihidangkan yaitu sate kambing dan sate ayam. Kita semua menikmati makan malam sembari masih memandu via location pada rekan-rekan yang mencari tempat acara.

Setelah hadir semua lengkap kita ber-ha-ha-hi-hi pukul 21.30 kita menuju ke sebuah kafe untuk refreshing. Sembari melihat tayangan yang disajikan kita juga menikmati menu-menunya. Baru kembali kerumah hampir pukul 24.00 WIB. Sampai dirumah ya beberapa langsung ndlosor atau beristirahat. nyobamoto sendiri akhirnya juga beristirahat setelah terlebih dahulu menyelesaikan CAPD dan sholat Isya’.

Minggu pagi sejak pukul 4 pak Dosen motogokil sudah ke masjid di perumahan dan akhirnya disusul rekan-rekan yang lain sholat Subuh dan mulai giat pagi. Sarapan akhirnya dihidangkan dengan menu lalapan lele dan lele kuah. Usai sarapan masih sempat untuk bersantai sambil menunggu start ke destinasi tujuan. Pukul 09.30 WIB kita berkemas dan menuju Candi Singosari yang relatif dekat dari rumah nyobamoto. Hanya sekitar 1,5 km saja.

Cukup banyak kita berfoto ria disana, sebelum akhirnya kita menyusuri jalan berliku kearah destinasi berikutnya yang cukup lumayan dengan menempuh 25 km. Yaitu Camp Gound Bedengan. Tempatnya sejuk karena memang berada diketinggian dan dilingkupi beberapa kebun Jeruk. Berhawa sejuk tempat dengan sebutan Bedengan ini memang cukup ramai dikunjungi wisatawan lokal. Beberapa tenda komando tampak berdiri karena memang biasanya digunakan diklat juga oleh beberapa OrMaWa. Sementara tempat parkir motor sudah full.

Usai menikmati minuman kesukaan kita masing-masing dan juga menghirup sejuknya suasana Wana Wisata Bedengan ini, kita ambil beberapa foto sebelum akhirnya turun untuk sholat Duhur. Senangnya lagi saat wudlu air di musholla-nya enak. Dingin dan menyegarkan sehingga sangat senang dengan kondisi ini. Usai sholat kita langsung turun dan mengambil rute yang berbeda dari saat kita berangkat. Menggunakan aplikasi GPS Navitel kita langsung dipandu menuju sebuah depot ramai di depan kampus Muhammadiyah III.

Nah, waktu sudah menunjukkan pukul 14.00 WIB. Perut kenyang menyantap menu yang kita pesan, maka sudah saatnya kita berpisah lagi kembali ke rumah masing-masing. Sayonara langsung dilakukan untuk kembali ke daerah masing-masing. Hemm… coba kita cek rumahnya dibawah ini…

  • Ndas Heri –> setia1heri.com kembali ke Gresik
  • Dwi Priyo –> otobalancing.net kembali ke Surabaya
  • Rudy Antoni –> rudysoul kembali ke Blitar
  • Marnu –> warungbiker.com kembali ke Kediri
  • Hendy –> johnhendyofmars.com kembali ke Surabaya
  • Fauzi NC –> motomaxone.com sekitar Malang
  • Fadilla Kurniawan –> motogokil.com sekitar Malang
  • Arif Rakhman –> arifdadot.com sekitar Malang
  • Wiro SP –> nyobamoto.com tuan rumah di sekitar Malang

Alhamdulillah, malam hari saat absen via WA semua sudah kembali di rumah masing-masing jelang menonton gelaran motoGP seri Aragon. Next time insyaa Allah Kopdar berikutnya adalah acara Anniversary atau Ulang Tahun Jatimotoblog yang akan digelar pada akhir Desember 2017. Insyaa Allah tempat akan diumumkan kemudian, meski sudah ada kandidat kuat untuk tempat acara ini. Tunggu yaa…

 

Pict : from grup WA Jatimotoblog
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 25 September 2017, in Blogger, JatiMotoBlog, Touring, Traveling and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. Semoga Desember Nanti semua bisa,aku beneran pengin ketemu langsung sama kalian semua….

    Bravo JatimOTOblog… 💪💪

  2. hmmm..pengen melu, eh.. hehehehe

  3. Ngapunten dereng saget gabung

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: