Iklan

Yang Lucu Karena Kebelet Pipis Di Jalanan

John Hopkins langsung cur di pinggir sirkuit, ditutupi umbrella girl :D

John Hopkins langsung cur di pinggir sirkuit, ditutupi umbrella girl 😀


Brosis and nawak-nawak sekalian…
Pada artikel sebelumnya, saya uraikan tentang bahayanya bila terlalu sering atau menjadikan kebiasaan menahan BAK (Buang Air Kecil) atau kencing akan menimbulkan hal buruk yaitu ISK (Infeksi Saluran Kencing) atau parah bila sampai batu ginjal dan lain sebagainya. Karena banyak yang mulai paham dengan bahayanya, maka untuk tidak terjadi sakit, maka mereka menyegerakan pipis. Inilah lucunya. Valentino Rossi, Mulan Jameela, maupun John Hopkins saat kebelet ya langsung mancur dimana mereka berada. 😀


Valentino Rossi Yang kebelet pipis

Valentino Rossi
Yang kebelet pipis


Gambar-gambar lucu adalah aktivitas kebelet pipis dari yang ketakutan bila terlalu lama menahannya. Karena memang limbah yang tidak segera dibuang akan menjadi kumpulan bakteri yang sangat berbahaya.
Saking gak kuat nahan pipis

Saking gak kuat nahan pipis


Melihat kejadian ini, masihkah sampean akan menahan penyakit atau bakteri yang seharusnya akan dibuang? Saya sendiri sebisa mungkin tidak begitu. Karena juga memikirkan najis bila saya pipis sembarangan. Intinya pipis tapi ditempat yang seharusnya saja 😀
Penoton di stadion juga kebelet ternyata

Penoton di stadion juga kebelet ternyata

Bonus : kalau cowok mudah sekali pipis dijalan saat kebelet. Kalau cewek gimana?

Pict : from Google
Related Posts

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 19 Januari 2014, in Kesehatan and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 22 Komentar.

  1. Weleh”,,, pipis sembarangan. Dihantuin nanti lo #eh

  2. gambare edaaaan kabeh….wlwkwkwkwkwkwkwk

    • Wahh…
      Kalau ditahan maka seperti artikel sebelum ini
      3bulan lebih saya sakit…
      Batu ginjal dan urine nya sudah bercampur dalam darah…
      Gimana nggak sakit tuh 😦

  3. pengen eruh aku cewek kebelet

    Iveco ilang dari M1 Rossi dan Lorenzo,Yamaha tambah sepi sponsor. – http://wp.me/p208su-1Fk

  4. Wkwkwkwk itu gambar cewek trakhir,ksihan jg y kalo jdi cewek..hrus jongkok dulu

  5. lha kalo pebalap kebelet eek, ada gambarnya ga ya?

  6. Yahahha, gambar kedua dari bawah paling kocak
    kenapa ga ditadangin sekalian tu sama petugas 🙂

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: