Iklan

Andi Gilang Targetkan Juara SS600 – Kesempatan Terbuka

Andi Farid Izdihar – SS600

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Selain kelas AP250 yang sudah dalam genggaman tim AHRT melalui Rheza Danica Ahrenz dan diupayakan untuk sapu bersih dengan menetapkan posisi kedua dan ketiga, maka dikelas tertinggi yaitu SS600 juga diharapkan pebalap AHRT bisa hadir disana menjadi juara. Adalah Andi Farid Izdihar atau akrab dengan panggilan Andi Gilang yang diharapkan mampu menjadi juara dikelas ini dimana saat ini Andi terpaut angka 37 angka saja, sementara nilai maksimal dua kali race pada seri final di Sirkuit Chang Buriram adalah 50 poin. Maka diharapkan Andi mampu mengejar angka ini.

Andi Farid Izdihar saat memenangkan salah satu seri SS600

”Saya sangat siap menghadapi putaran terakhir di Thailand ini. Saya akan fokus mengerahkan kemampuan terbaik, apalagi peluang menjadi juara di kelas Supersport 600 masih terbuka untuk saya. Mohon doa dan dukungannya agar impian saya bisa terwujud menjadi juara kelas SS600 di ARRC tahun ini,” ujar Andi.

 

Sementara itu, juara kelas AP250 tahun lalu, Gerry Salim, kembali merasakan ketatnya atmosfer balap bergengsi Asia ini. Pebalap yang baru saja menyelesaikan musim di ajang CEV Moto3 Junior World Championship ini akan turun di kelas SS600 menggantikan pebalap AHRT lainnya, Irfan Ardiansyah yang mengalami patah tulang saat latihan persiapan.
”Setelah satu musim balap di Eropa, ini adalah kesempatan pertama saya kembali merasakan atsmosfer balap Asia. Saya akan balap di kelas supersport seperti dua tahun silam. Tentu saya perlu adaptasi kembali, karena di Eropa saya menggunakan Moto3. Semoga saya bisa memberikan penampilan terbaik,” ucap Gerry.

 

Nah kita tunggu aksi Andi Farid Izdihar dan Gerry Salim yang bisa kita saksikan melalui siaran televisi swasta nasional, dan semoga Merah Putih bisa berkibar disana dan mengharumkan nama Indonesia. Semoga

 

Pict : dokumen pribadi
Re-touch : nyobamoto.com
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 30 November 2018, in AHM, ARRC, SS600 and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Seneng ngeliat ada pembalap berbakat di negeri ini…

    Jadi inget Doni Tata….

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: