Iklan

Gerry Salim Diatas Honda CBR250RR Pimpin Semua Free Practice AP250 Seri Sentul

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Jum’at kemarin free practice untuk race ARRC atau Asia Road Race Championship sudah berjalan. Masing-masing tim sudah mempersiapkan diri setelah libur sekitar dua bulan usai seri Jepang beberapa waktu yang lalu. Tim AHRT hadir lengkap dengan pembalap wild card karena dua pembalap sedang cidera. Begitu juga Yamaha Indonesia juga memgandalkan beberapa pembalap dan masih ditambah dengan pembalap wild card. Justru yang sedikit terekspos adalah Geng Hijau, sepertinya sedikit melempem untuk gelaran seri Sentul kali ini. Dan yang perlu diingat adalah mulai seri Sentul ada rule baru dimana bobot Honda CBR250RR lebih berat 5kg dibanding berat Kawasaki Ninja dan Yamaha R25. Yaitu 135kg untuk CBR250RR dan 130kg untuk Ninja dan R25.


Nah, ditangan Gerry Salim CBR250RR ini berhasil memimpin dengan catatan waktu tercepat. Bahkan Gerry juga didampingi Rheza Dhanica dan Andi Gilang yang juga sukses meraih tiga posisi tercepat di FP1 ini.

Untuk free practice kedua posisi teratas tetap masih diduduki oleh pembalap-pembalap AHRT. Dan telak karena masih diduduki Gerry Salim diposisi pertama. Sedangkan posisi kedua dan ketiga Andi Gilang bertukar posisi dengan Rheza Dhanica. Pembalap Yamaha diposisi keempat dan kelima.

Sedangkan di free practice ketiga kelas AP250 terlihat tim Yamaha mulai memberikan perlawanan kepada pembalap-pembalap tim AHRT. Namun demikian Gerry Salim tetap menempati posisi teratas catatan waktu. Posisi kedua ditempati Rey Ratukore. Posisi ketiga Rheza Dhanica, posisi keempat Galang Hendra dan kelima Andi Gilang.

Nah, terlihat sangat seru persaingan dikelas AP250 ARRC seru Sentul ini. Apalagi tim Indonesia jelas mendapat support daru penonton yang tentu bisa hadir di Sentul. Kita tunggu aksi pembalap-pembalap Indonesia dan berkumandangnya Indonesia Raya plus berkibarnya Sang Merah Putih.

Pict : from Google dan iwanbanaran.com
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 12 Agustus 2017, in AP250, ARRC, Road race and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: