Iklan

Sejarah Tim Balap Indonesia Akan Lahir Akhir Pekan Ini Melalui Gerry

 

Gerry Salim dan Honda CBR250RR

Gerry Salim dan Honda CBR250RR

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Setelah balap kasta tertinggi moto3, moto2 dan motoGP menyelesaikan seri terakhirnya dan sudah dipastikan para jawaranya, akhir pekan ini juga seri balap yang diselenggarakan untuk wilayah Asia yang bertitel ARRC atau Asia Road Race Championship akan menjalani seri pamungkas atau seri terakhir. ARRC sendiri selalu menggelar dua race setiap kali seri. Sehingga dalam satu seri dipastikan akan seru karena selalu ada dobel poin yang diperebutkan. Memang secara race ARRC lebih mirip dengan WSBK yang menandingkan dua race sekaligus.

Wiro dan Gerry Salim

Gerry Salim bersama nyobamoto

Nah, dari iven ARRC ini ada secercah harapan yang hampir pasti didapatkan dalam sejarah oleh Indonesia. Yakni tim AHRT atau tim pabrikan Honda Indonesia yang tahun ini turun dengan motor andalannya Honda CBR250RR punya kans paling besar dibanding pebalap atau tim lainnya. Apalagi Tim AHRT dalam musim 2017 ini mereka di kelas AP250 menurunkan tiga pebalap sekaligus, dan ketiganya cukup punya progres bagus. Setelah secara tim Honda mereka berhasil mengunci gelar tim di India kemarin seri pamungkas kali ini secara pebalap diharapkan mampu pula mengunci gelar.

Gerry Salim Tim AHRT bersama Honda CBR250RR juara 1 Race 1 dan 2 Johor

Gerry Salim saat juara seri

Gerry Salim, Rheza Dhanica dan Ahwin Sanjaya punya potensi diatas Honda CBR250RR. Dan Gerry Salim sejauh ini sudah memimpin klasemen pebalap dengan meraup 186 poin dari beberapa seri. Dan diantaranya tujuh kali podium berhasil direngkuh oleh Bonex ini. Sehingga lagu Indonesia Raya yang selama ini cukup langka hadir di atas podium menjadi cukup sering diperdengarkan.

Gerry Salim dan para Juara AP250 Suzuka

3 Honda CBR250RR diatas Podium

Dengan poin sejumlah itu maka hampir dipastikan tanpa terlalu ngoyo Gerry Salim bisa meraih kemenangan pertama di kelas AP250 dan mencetak sejarah untuk Indonesia. Bahkan cukup finish di posisi keempat pada race pertama sudah dapat mengunci gelar. Begitu pula kans untuk Rheza dan Ahwin yang tentu secara tim akan mem-back up Gerry. Semuanya tentu akan berfikir untuk tercatatnya nama Indonesia menjadi pemenang ARRC kelas AP250 ini. Dan semua ini dilakukan demi merebut dominasi Thailand yang selama ini menggengam juara ARRC sebelumnya.

Kita doakan brosis, agar merah putih berkibar dan gelar tertinggi ARRC berhasil dicatatkan oleh pebalap-pebalap Indonesia. Aamiin

 

Pict : from Google
Re-touch : nyobamoto.com
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 30 November 2017, in AHM, ARRC and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: