Iklan

Baik Rupa dan Performa, Cakepan Mana R15 v.1 dan R15 v.2?

Yamaha YZF R15 ver 1

Yamaha YZF R15 ver 1


Brosis…
Sore nanti motor kebanggaan Yamaha YZF-R15 akan di launching. Motor yang juga banyak ditunggu oleh konsumen loyal Yamaha ini juga merupakan yang dirindu. Bahkan tes pasar oleh YIMM dengan inden tempo hari dalam waktu 23 jam sudah ludes. Cepat sekali untuk hitungan sehari semalam. Meski pada akhirnya di web inden tadi akhirnya ada lagi pengumuman bahwa storan awal atau DP diperpanjang lagi sampai Jum’at :mrgreen: Entah apa yang terjadi. Apakah banyak yang daftar online tapi gak setor uang? 😀 Hanya YIMM dan Tuhan yang tahu…


Tapi karena acara akan digelar nanti sore, maka saya cepat-cepat saja tanya ke sampean semua tentang motor ini. Seperti pada judul…
Rupa dan Performa, Cakepan Mana R15 v1 dan R15 v2?
1. Saya sengaja tidak menampilkan detail spesifikasi, karena R15 v1 (India) tidak sama dengan R15 v2 (Indonesia) 😀
2. Konsumen Indonesia tidak semua mengutamakan performa, banyak yang mementingkan desain saja. CMIIW
R15 V2 versus R15 V1 Terlihat kan bedanya :D

R15 V2 versus R15 V1
Terlihat kan bedanya 😀


Sementara gambar yang bawah ini adalah R15 v2 Indonesia dan bukan v2 India lho 🙂
Monggo dicermati dengan teliti dan lebih detail. Saya buka cuman 24 jam saja untuk polling kali ini 😀

Jadi monggo dilihat sepintas saja, cakepan mana 2 motor yang saya share ini 😀

Pict : from Google dan pinjam mas Taufik TMCBlog
Related Posts

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 23 April 2014, in Yamaha and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 88 Komentar.

  1. blm nyoba dua2nya 😀

  2. ha ha ha kenapa pilihannya tiga? aku pilih K45

    http://bit.ly/1iuu4NZ

  3. Cakepan K45… FBH 😀

  4. klo beneran kayak renderane om MB K45 jawabane….

  5. cakep v2.0 nya 😀

    —————————————
    Pasang Raiser Stang
    http://rpmsuper.wordpress.com/2014/04/23/pasang-raiser-stang/

  6. cakepan r15 v2 😛 hadeuuuhhh dasar kutanger’s sejati,k45 masih d bawa bawa d pling :mrgreen: http://ridertasik.wordpress.com/2014/04/23/sedikit-saran-untuk-next-njmx/

  7. ha…ha… banyak yang milih K45

  8. wes tak polling mas..weleh kok nyempil K45 iki piye..nggarai bingung ae…hahaha

    sekalian nitip gorengan disini ah

    http://motoblast.org/2014/04/23/renderan-kasar-terkaan-saja-jika-new-suzuki-sport-150cc-seperti-ini-gimana-pendapat-kalian/

  9. Achmad Sya'roni F

    cakepan v2 lah, v1 buntutnya mirip vixion kurang sporty. eh kok ada K45 juga, kan bentuknya belum jelas. tapi yg vote banyak juga lho 😀

  10. cakep v2, tp votenya k45.
    Dr dulu naksir cbr soalnya. 😀

  11. wes ane pilih K45
    biar Fbh seneng :mrgreen:

  12. wajah r15 indonesia mirip kodok kalo dri depan…

    YZF-R15 Kabarnya Launching Hari Ini, Waspadai 2 Keunggulan Honda Ini – http://wp.me/p1nATW-Tl

  13. votingnya nggak cocok sama judulnya, k45 ikut2…wkwkwkwk

  14. wah mbah, bngung juga.. coba dipinjamin dlu mbah buat dijajal :p

    masdaniblog.wordpress.com/2014/04/23/wheels-of-life-ketika-hidup-ada-diatas-roda

  15. haluan mlh versi 1, buritan versi 2

    • R15-V1 kalau seperti diatas dan punya Wak Haji Taufik lebih runcing dan slim
      R15-V2 seperi sedikit kembung…tapi mungkin lebih baik aerodinamikanya

      CMIIW & KSKSS

  16. Top Speed Yamaha R15 tembus 138 Km/jam (standard pabrik)
    http://motobikerz.com/archives/3509

  17. wuahahahaha
    k45 membuntuti dalam poling bung 😀

  18. versi 1 koyok vixen modip

  19. Pilih yang versi 2 mas

  20. kalau menurut gue sama aja sih gan, cuma yang versi 2 lebih bagus dikit
    http://otodrift.com/kelebihan-dan-kekurangan-toyota-soluna-lengkap/

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: