Iklan

Serunya Sabtu Saat Kopdar Food Blogger bersama Lombok Idjo Kediri

Poster Kopdar Food Blogger

Poster
Kopdar Food Blogger


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Disela-sela aktifitas harian yang lumayan padatnya (sok sibuk nih) sebuah undangan via whatsapp masuk. Dari mas Ulil yang menyatakan bahwa nyobamoto.com diundang dalam acara Kopdar Food Blogger yang diselenggarakan oleh Lombok Idjo Kediri. Sempat termangu beberapa saat ketika undangan tersebut masuk dan ada sedikit notifikasi pesan selain sebuah foto poster yang tertera di layar smartphone saya. Termenung karena nggak salah tah iki ? itu yang sempat terngiang… Tapi ketika kembali pada undangan tersebut saya langsung merespon jawaban bisa hadir di Kediri. Alasannya meski bukan yang biasa menulis tentang kuliner, tapi saya setidaknya adalah penikmat kuliner yang saat ini sudah mulai harus menata menu :mrgreen:

Kopdar Food Blogger 02
Dari Lawang tempat saya bekerja saya ijin dan berangkat pukul 11 siang lewat. Menyempatkan untuk mampir sholat Dhuhur kemudian lanjut perjalanan ke Kediri yang secara kebetulan disiram hujan sejak Kedungrejo hingga daerah sekitar Slatri. Selanjutnya saya gas terus dengan bro Arif untuk mengejar waktu yang seharusnya. Alhamdulillah meski tidak hafal jalan-jalan di Kediri namun sedikit navigasi online dari bro Marnu cukup membantu menemukan Lombok Idjo Kediri yang bertempat di Jalan Pati Unus No. 16 atau mudahnya adalah jalan pertama belok kiri setelah kita melalui TransMart.
Mbak Septi - Marketing Grup Lombok Idjo

Mbak Septi – Marketing Grup Lombok Idjo


Nyobamoto yang barusan datang bersama bro Arif memang terlambat, tapi alhamdulillah acara belum dimulai 😀 Hal ini mungkin karena masih menunggu beberapa blogger yang masih dalam perjalanan. Usai melakukan registrasi saya diberi kesempatan untuk memilih menu dengan cara undian. Sejatinya saya sudah sedikit khawatir saat memilih bila makanan kurang cocok atau pas yang saya hindari. Jujur saja saya sedang agak kurang fit dalam acara ini. Tapi alhamdulillah…dapat pilihan yang saya cocok dan saya suka. Mau tau menu saya ?
Akan saya ulas di next artikel… 🙂
Bpk Haru - Manajer Operasional Lombok Idjo

Bpk Haru – Manajer Operasional Lombok Idjo


Saya masuk dengan kursi yang sudah diatur dan diberi nomor sedemikian rupa, sehingga tinggal duduk dan menempatinya. Ndilalah mungkin karena sudah terdaftara…saya masih satu kelompok (satu meja) dengan beberapa rekan dari JatimOtoBlog.
Beberapa rekan lain akhirnya datang dan akhirnya acara dimulai. Sepintas acaranya seperti ini
– Opening Speech dari mas Ulil sebagai tuan rumah,
– mbak Septi Sutrisna sebagai Marketing dari Grupnya Lombok Idjo,
– Bpk. Harun sebagai Manajer Operasional Resto Grup dari Lombok Idjo.
– Tak lupa product knowledge dari Biznet Kediri.

Nah, usai semua itu dipilih beberapa blogger yang masuk dalam kategori blogger kuliner pilihan manajemen Lombok Idjo. Selamat dah buat yang sudah terpilih. Sembari mendengarkan semua paparan tadi kita menikmati minuman pembuka dan juga lupis untuk semua yang hadir. Selain itu juga ada sharing dari beberapa rekan untuk kemasan acara maupun usulan acara kedepan. Dan puncaknya adalah sajian yang memang kita tunggu-tunggu.
Bonus :)

Bonus 🙂


Menikmati sajian dengan santai saat iven Food Blogger Lombok Idjo yang bermodel joglo ini menambah asyik dan ramainya acara. Nah…itu brosis…sedikit gambaran acara saya bersama 50 blogger yang diundang oleh Lombok Idjo Kediri pada Kopdar tersebut…
Moga kedepan ada acara yang lebih seru dan makin asyik 🙂

Pict : Dok pribadi nyobamoto
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 27 April 2016, in Kuliner, Wisata and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 14 Komentar.

  1. Kalo makan makan bagi bagi donk om, wkwkwkw, ane mau nulis tentang food tapi belom kesampean eui, lapotop lagi sakit

    https://jildhuz.com/2016/04/27/kejamnya-persaingan-di-dalam-mlm/

  2. Asyiknya mamam2..

    Waduh..Ahmad Dhani mengaku bangga Al Ghazali bisa cium cewek cantik http://tinyurl.com/hmq6wca

  3. Extra pedas….ben gibras2

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: