Meski Rival, Pedrosa Salut Dan Kagum Dengan Ketangguhan Rossi

Valentino Rossi Tes MotoGP Sepang 2014 Yamaha Fiat

Valentino Rossi Tes MotoGP Sepang 2014 Yamaha Fiat


BroSis sekalian…
Jujur saja, sportif dalam banyak hal itu sulit. Apalagi harus mengakui terhadap ketangguhan dan kehebatan lawan atau rival kita. Bahkan dalam banyak hal kadang kita mengedepankan emosi dan tidak bisa menerima hal itu terjadi. Entah apa yang menjadi tolak ukur benak kita sehingga kita kadang sekali sulit menerima hal yang sesungguhnya tidak kita sukai. Tapi sepertinya tidak buat Dani Pedrosa, salah satu pebalap yang menjadi jagoan Tim Repsol Honda ini.

Valentino Rossi & Galbueira
Tentunya yang sedang kita bahas adalah tentang persaingan mereka di dalam lintasan. Bukan rivalitas di luar lintasan. Pedrosa sendiri selaku junior dari Valentino Rossi sangat mengagumi semangat dan perjuangan sembilan kali juara dunia, Valentino Rossi untuk bangkit dari keterpurukan beberapa tahun ini. Semenjak bergabungnya Jorge Lorenzo di tim biru Iwata, maka sejak tahun 2010 Valentino Rossi seperti puasa prestasi dan berujung puasa gelar. Jadi sudah 4 tahun sang legenda ber-juluk The Doctor ini hanya bisa mlongo saat melihat para yuniornya pesta pora kemenangan 😦

Tapi, setelah tes pra musim di Sepang kemarin, keadaan disinyalir berbalik 180 derajat. Dimana sang maestro yang bisanya menjadi penggembira di bawah alien-alien muda, 3 hari berturut-turut ternyata bisa membalik keadaan. Bahkan dia semakin pede dengan tunggangannya meski pada tahun 2013 kemarin belum bisa kompetitif saat mulai pegang M1, yang katanya adalah hasil develop Lorenzo.
wpid-Valentino-Rossi-and-his-2013-Yamaha.jpg
“Motor M1 Rossi saat ini adalah spirit olahraga ini. Sangat senang melihat Rossi mulai bangkit, mencoba lebih baik dan mencari cara untuk memotivasi diri. Ia selalu bekerja keras setiap tahun,” ujar Pedrosa seperti yang dikutip F1Passion.it. Meski begitu, Pedrosa yakin dirinya dan Rossi tetap akan mendapatkan perlawanan sengit dari Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. “Marc sangat cepat dan kuat. Kini ia punya pengalaman lebih. Sementara Jorge, saya yakin ia akan tetap kuat seperti biasanya. Ia akan membuat pertarungan tetap seru seperti tahun lalu,” menutup wawancara.

Gimana brosis. Bisa nggak kita sportif mengakui keunggulan dan kehebatan lawan kayak Pedrosa?
Ayo blajar bareng saya belajar sportif 🙂

Pict : from Google
Related Posts

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 13 Februari 2014, in motoGP and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: