Iklan

Hari Pertama nyobamoto.com Hadiri UlTah Jatimotoblog ke-3 di Kediri

image

Jarak rumah ke Hotel Bismo Kediri

Nyobamoto.com – Masbro Mbaksis…
Ini adalah dokumentasi perjalanan nyobamoto.com Чªήğ hadir pada hari jadi komunitas Jatimotoblog ke-3 Чªήğ kebetulan diadakan di kota Tahu Kediri. Lepas ðařį rumah pukul 11 lewat, nyobamoto bergabung bersama rekan lain Чªήğ sudah menunggu di masjid An Nur kota Batu (sekitar alun-alun). Setelah sholat Duhur kami bertiga, saya, Bayu (aragani.com) dan Taufik (wongserut.wp.com) lanjut perjalanan untuk bertemu dengan Fauzi (fncounter.com) dan Ompunz (ompuns.wp.com) di Pujon. Setelah itu kami beriringan berlima untuk hadir ke Kediri Чªήğ ðařį rumah nyobamoto berjarak 100 km lebih.

image

Berteduh di Gardu Pandang Bendungan Selorejo

Semenjak tikungan mesra di Songgoriti kita sudah disambut dengan hujan, sehingga kami mengenakan jas hujan. Bahkan menempuh jarak cukup jauh ke arah Ngantang hujan tidak reda bahkan semakin deras. Jarak pandang Чªήğ sangat dekat menyebabkan kita ambil keputusan berhenti sembari mengisi perut terlebih dahulu. Kurang lebih satu jam kemudian kami melanjutkan perjalanan dengan tetap curah hujan mengiringi walaupun tidak sederas saat sebelum istirahat tadi.

image

Berhenti sejenak untuk pipis 🙂

Melewati Ngantang – Jombok – Slatri – Kasembon – Kandangan dan berhenti di SPBU sebelum Pare untuk sholat Ashar. Disana ternyata motor Taufik Чªήğ Ninja itu hilang tutup oli mesinnya. Wahh…sekedar mengatasi dengan perlengkapan seadanya kita menempuh jarak tersisa ke Kediri. Melalui komunikasi via grup whatsapp terlihat beberapa rekan Чªήğ sudah terlebih dahulu hadir di Hotel Bismo Kediri. Ada Kang Ndas (setia1heri.com),  Irfan (pertamax7.com), Sugiono (sugimasihada.com), Arif (arifdadot.com), Anang (anangcozz.com), Munif (nivikoko.com), Akhya (gakkreatip.wp.com), tuan rumah Mukhtarom (touringrider.wp.com) dan beberapa nama lainnya.

image

Ketua Panitia Lokal plus Istri

Saat sholat Maghrib kami tiba di Hotel Bismo dan langsung say hello dengan semua Чªήğ telah hadir. Usai sholat kita langsung memulai acara plus melakukan registrasi. Hemmm…seneng banget saat kumpul dengan banyak rekan Чªήğ biasanya hanya saling sapa di kolom.komentar blog ataupun melalui jejaring sosial Чªήğ ada.

image

Sugik juga membawa istri. Aq kapan 😦

Sekedar prakata ðařį panitia dan penjelasan beberapa hal Чªήğ termasuk pembagian kamar untuk Чªήğ tidak bawa pasangan 😀 . Selebihnya adalah acara santai dan perkenalan dengan beberapa rekan komentator plus makan malam Чªήğ bisa kita pilih sesuka hati karena banyak pilihan di sekitar Hotel Bismo ini.

image

Terpaksa lesehan untuk omong-omong 🙂

Lewat pukul 21 ternyata mulai lagi beberapa personil kembali ke kamar hotel. Ada Чªήğ mulai melakukan ritual dengan mengetik postingan atau ada juga Чªήğ bermain gadget atau kamera DSLR Чªήğ pada kegiatan ini seperti menjamur. Obrolan seputar keseharian blogger, update informasi tentang kejadian-kejadian plus guyonan tentang otomotif mengalir layaknya sajian menu wajib. Tak terasa lewat tengah malam saat kantuk mulai tiba…tapi ternyata beberapa personil bahkan mulai merengek untuk mendatangi SLG (Simpang Lima Gumul) Чªήğ menjadi ikon kota Kediri tersebut. Apalagi ini dalam rangka kegiatan istimewa Jatimotoblog…dingin malam berangkat saja…

image

SLG : Simpang Lima Gumul

Sesampai disana tentu ritual foto segera berlangsung. Gaya apapun terjadi mengalir begitu saja sembari menepis dinginnya malam disana. Setelah cukup puas bermain disana hampir pukul 2 pagii kami kembali ke penginapan dan akhirnya pulas di beberapa menit kemudian. Karena memang beberapa jam kemudian akan ada beberapa kegiatan Чªήğ dilakukan.

So…
Saat ini nyobamoto.com prepare untuk kegiatan selanjutnya. Dan pastinya seru brosis…

Pict : Zenfone5
Artikel Terkait

Sent from WiroDroid® for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com
Instagram : MASWIRO
Whatsapp : 0822 4556 0301
Pin BBM : 519C3270

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 28 Desember 2014, in JatiMotoBlog and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 21 Komentar.

  1. jozzz, rung sempet salaman karo sampeyan aku mbah

  1. Ping-balik: Beberapa Penampakan pada Ultah Jatimotoblog ke-3 di Kediri | WIRO NyöbaMôtö

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: