Iklan

MotoGP_Repsol dan Honda Rayakan Kebersamaan Selama 20 Tahun

Repsol Honda Rayakan 20tahun Kebersamaan
BroSis sekalian…
Bila ada tim atau brand baru hasil kolaborasi ternama yang ada khusus dunia otomotif, maka nama REPSOL-HONDA tak akan diragukan lagi. Pasti akan diingat dan bahkan semacam hal yang sudah menjadi brand baru di kancah balapan. Karena banyak hal yang secara langsung masyarakat mengaitkan antara produsen oli Repsol dengan produsen motor yaitu Honda. Sehingga jalinan ini pada gilirannya menancap di benak penonton dan bahkan konsumen.

REPSOL HONDA TEAM 2013
Bahkan saat kemarin Repsol menyelenggarakan perayaan kebersamaan bersama Honda di Repsol Campus Madrid Spanyol, dapat dipastikan bahwa Repsol-Honda merupakan jalinan kerjasama paling lama dalam sejarah otomotif khususnya balap motor. Di MotoGP (500cc dan MotoGP) misalnya, Repsol Honda memenangi 10 gelar, 124 balapan dan 228 podium, 128 pole, dan 144 lap tercepat. Kerjasama manis Honda dan Repsol dimulai pada era balap sepeda motor 2-tak, berlanjut ke dunia balap 4-tak pada 2002 hingga saat ini. Repsol juga berkolaborasi sangat dekat dengan insinyur Honda di Jepang, untuk mengembangkan pelumas tak hanya untuk balapan, juga buat publik. Bisa dikatakan, inilah tim balap paling sukses pada 2 dekade terakhir.
Valentino Rossi_Repsol Honda
Selain seremonial perayaan yang dihadiri pula oleh duo pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa, pebalap lawas yang juga hadir adalah Alex Criville. Selain 3 orang ini, dipajang pula motor-motor super yang berhasil meraih kemenangan dari hasil kolaborasi Repsol dan Honda. Motor milik Mick Doohan (1997), Alex Criville (1999), Valentino Rossi (2003), Nicky Hayden (2006), Casey Stoner (2011) dan Marc Marquez (2013). Bahkan Marquez cukup bangga dan sampai takjub dan tidak menyangka.

“Sangat sulit dipercaya sepeda motor saya ada di deretan pebalap nomor satu di MotoGP. Ini sungguh mengesankan dan menjadi kehormatan bergabung dengan tim sekelas Repsol Honda, tim juara dengan sejarah panjang,” komentar Marc Marquez.

Motor-motor ber Livery Repsol
Gimana brosis? Repsol Honda yang 20 tahun apakah memang ada tim lain yang menyaingi? Sepertinya nggak ada untuk di motor balap. CMIIW. Monggo bila saya terlupa 😀

Pict : from Google
Related Posts

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 11 Februari 2014, in HONDA, motoGP and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 14 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: