Iklan

Raih Benefit OHC di Bakso Kota Cak Man Malang Plus Raih Untuk Hadiahnya

image

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Saat makan siang bersama rekan pilihan yang cukup mantap adalah makanan khas kota tersebut. Dan untuk kota Malang sendiri jawabannya adalah bakso. Bakso sangat dikenal oleh warga Malang bahkan sampai seantero negeri ini bahwa Bakso Malang punya taste dan tampilan yang bisa jadi berbeda dengan kota lain. Dan khusus di kota Malang ada brand terkenal untuk bakso yaitu Bakso Kota Cak Man yang benar-benar bisa mewakili salah satu sajian kuliner kota ini. Bahkan nyaris bisa dipastikan bahwa nama Bakso Kota Cak Man ini akan masuk dalam benak penikmat kuliner setidaknya 7-8 dari 10 orang yang ditanya tentang bakso. WOW…

image

Nah…untuk hal itulah Main Dealer Honda Jawa Timur juga punya kerjasama dengan Bakso Kota Cak Man yang di Malang sendiri sudah punya 5 gerai atau outlet demi memenuhi keinginan kuliner warga kota Malang. Caranya cukup mudah dan simple, yaitu setiap semua konsumen atau pembeli motor Honda dipastikan akan mendapatkan OHC (One Heart Card) yang salah satu benefitnya adalah mendapatkan diskon pada merchant-merchant yang sudah bekerja sama dengan PT. MPM. Dan Bakso Kota Cak Man ini menerima kartu OHC tersebut, sehingga nominal yang anda bayarkan akan mendapatkan diskon. Untuk nominal diskon tiap merchant berbeda brosis…dan di Bakso Kota Cak Man ini besaran diskonnya adalah 5% bila menunjukkan OHC.
image

Bakso Kota Cak Man di Malang sendiri dapat brosis kunjungi di :
1. Ruko WR Supratman atau depan bundaran SMP Negeri 5 dan RS Lavalette
2. Ruko Jl. LetJend S. Parman sebelum pertigaan Ciliwung dari arah Blimbing
3. Ruko Sukarno Hatta, Jl Borobudur Malang
4. Depan SPBU Karanglo (Utara Depo Bangunan), Jl Raya Singosari – Malang
5. Di Bantaran
Dan untuk saat ini memang baru yang nomer satu alias di Ruko WR Supratman depan bundaran SMP Negeri 5 Malang yang menerima kartu OHC. Tapi jangan khawatir karena ke depan akan diupdate lagi oleh pihak MPM dan Bakso Kota Cak Man.
image

Selain itu untuk mengetahui merchant lain di kota Malang yang sudah bekerja sama dengan OHC ini, brosis bisa download aplikasinya via Play Store di Android brosis. Bisa kunjungi tempat-tempat kuliner dengan diskon tertentu atau tempat berbelanja lainnya. Bahkan setelah brosis download plus install aplikasi tersebut tidak hanya diskon yang brosis dapat. Bahkan brosis bisa menambah poin setiap kali menggunakan OHC di semua merchant yang ada tanda menerima OHC. Caranya cukup menggunakan aplikasi tersebut dan scan QR Code yang ada pada kasir yang memasang acrilic OHC. Nah…otomatis poin brosis akan bertambah. Semakin sering brosis menggunakan aplikasi ini untuk bertransaksi atau menikmati kuliner, maka poin brosis akan terus bertambah.
image

Dan tidak sekedar itu…
Poin yang brosis kumpulkan itu akan diundi setiap 4 bulan sekali dengan hadiah motor matic 1 unit Honda Beat. Nah…bagaimana menurut brosis semua ? Makan Bakso Cak Man enak, dapat diskon enak, dapat tambahan poin enak, insya Allah mendapat free motor paling laris juga enak. Mudah dan simple adalah keywordnya OHC ini.
See you brosis saat nyobamoto menikmati kuliner lain dengan kartu OHC 😀

image

image

Note :
Install dulu aplikasi OHC di android brosis. Banyak info menarik disana. Gunakan merchant untuk mencari tempat kuliner atau kebutuhan brosis 🙂

Pict : dok pribadi
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 4 April 2016, in Alun-alun Malang, Balai Kota Malang, Kota Malang, Kuliner and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: