Iklan

Servis Prioritas Saat KPB 1 Dengan OHC di Wing Dealer MPM BasRah Malang

Hampir 1000km, saatnya KPB 1

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Siang tadi saat ada keluangan waktu nyobamoto mencoba untuk melakukan servis pertama untuk motor baru nyobamoto yaitu MAISIBI. Mempersiapkan segala sesuatunya agar nanti mudah dan tidak merepotkan saat di bengkel resmi Honda tersebut. Dan untuk KPB (Kupon Perawatan Berkala) 1 nyobamoto memilih Dealer Wing MPM BasRah atau MPM Kayutangan. Tentu ada beberapa pertimbangan yang menyebabkan nyobamoto memilih bengkel disana. Dan akan nyobamoto rasakan sebagaimana berikut ini.

Pukul 12 kurang siang ini nyobamoto masuk pelataran Dealer Wing MPM BasRah yang langsung disambut SatPam dan memberikan nomer urut antrian pada MAISIBI. Dapat di nomer 56. Waduuhh… apes bener… Tapi ya terpaksa di jalani saja karena memang baru bisa ijin keluar kantor siang hari. Trus masuk dan parkir di antrian konsumen. Disini baru saya terkejut. Menunggu beberapa menit ternyata saya dipanggil dan ditanya semua keperluannya. Jelas servis dan ganti oli. Dicatat disebuah form kemudian semua kebutuhan dan keperluan saya ditambahkan pada form tersebut. 

Kartu Prioritas = Kartu Sakti

Kemudian ditanya apakah ada Kartu Priority ? Dan saya berikan kartu OHC milik nyobamoto. WOW… ternyata langsung mendapat prioritas dengan antri khusus baru. Kebetulan usai jam istirahat MAISIBI mendapat urut nomer dua. Istimewa vrooo… Saya senyum-senyum… Alhamdulillah dalam hati sambil menandatangani form pekerjaan mekanik.

Kemudian menunggu sambil terkantuk-kantuk pukul 13.30 sudah selesai. Hemmm… ini pengalaman pertama servis cepat padahal nomor antrian sangat besar. Alhamdulillah… masih ditanya lagi oleh masnya apakah memerlukan tambahan lainnya. Kebetulan selain servis tadi saya juga memesan untuk cek plus pembelian cairan coolant. Dan akhirnya saya menambah pembelian chain lube yang langsung bawaan atau produksi AHM. Alhamdulillah, kemudian bagian kasir menghitung tambahan biaya pesanan saya. Karena untuk jasa servis dan ganti oli pada KPB 1 adalah gratis. Nyaman bukan ???

Inspeksi terakhir juga dilakukan oleh petugas saat motor saya selesai dikerjakan oleh mekanik. Bahkan kondisi MAISIBI yang cukup kotor karena hari Minggu ada acara bersama rekan-rekan Jatimotoblog menempuh medan yang kotor, berdebu dan ditambah kehujanan cukup membuat motor ini kotor. Namun ternyata juga dibantu membersihkan. Hehe… Service Excellent dari Dealer Wing MPM BasRah.

Usai di servis makin nyaman

Pulang ke rumah dengan PD bertambah karena motor terasa makin enak dan nyaman. Diservis dan ganti oli tentu membuat mesin akan lebih awet dan dapat diandalkan. Inilah yang dilakukan sesuai anjuran dan buku KPB yang diberikan saat pembelian menjadi berguna dan tidak mubazir. Dan yang juga sangat berguna adalah kartu OHC, apalagi kartu ini sangat power full memback up segala aktifitas kita.

 

Pict : dokumen pribadi nyobamoto
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

 

 

 

 

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 26 September 2017, in AHM, MPM and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Regone chainlube piro mbah?

  2. Cahin lube asli AHM Rp 18.000 di AHASS kunu
    Kalo merk K*T atau yang tutup kuning Rp 15.000,-

    Pilih sesuai kebutuhan 😀 Aq nyoba beberapa merk soale

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: