Iklan

Gabung Yuk di Halal bi Halal Jatimotoblog di Tulungagung Akhir Juli Ini

Jatimotoblog di Pantai Papuma

Jatimotoblog di Pantai Papuma


Logo Official Jatimotoblog

Logo Official Jatimotoblog


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Sebagai komunitas kumpul-kumpul dan wahana sharing beberapa kategori pembicaraan, Jatimotoblog memang punya agenda tahunan yang selalu dilaksanakan sebagai ajang kumpul yang memanfaatkan situasi tertentu. Dengan domisili yang beragam dan terpaut jarak yang cukup berjauhan maka selama ini Jatimotoblog mengagendakan pertemuan yang sifatnya kopdar (kopi darat) empat bulan sekali. Atau dalam satu tahun terdapat 3 pertemuan resmi, yang berfungsi menjembatani silaturrahim seluruh membernya.

Jatimotoblog Kopdar Gresik 21
Kemasan kopdarnya memang bisa bermacam-macam. Bisa full wisata, bermain atau agenda khusus. Seperti bakti sosial dan kegiatan lainnya juga diadakan tetapi tetap dengan bumbu turing yang intinya melakukan perjalanan. Karena memang salah satu cara menikmati indahnya alam tersebut ya harus datang ke tempat tersebut…tidak sekedar melihat foto atau dokumentasinya. Sehingga dari sebelah timur propinsi Jawa Timur yaitu Taman Nasional Baluran di sekitar Banyuwangi, pantai selatan di Tanjung Papuma, sebelah utara Gresik dan Bojonegoro, sebelah barat mulai Kediri hingga Magetan, Ponorogo dan juga Cemoro Sewu sudah kita kunjungi untuk acara silaturahim.
Asyik bersama, siap makan bersama

Asyik bersama, siap makan bersama


Nah sementara kegiatan empat bulanan berikutnya adalah tepat akhir minggu ini. Ya Sabtu dan Minggu tanggal 30-31 Juli Jatimotoblog akan kumpul-kumpul lagi dengan destinasi yang berbeda tentunya. Tujuannya adalah wilayah barat yaitu Tulungagung. Tempat ini ditunjuk sebagai tempat pelaksanaan kopi darat yang tajuk utamanya adalah Halal bi Halal Jatimotoblog. Seperti biasanya acara juga dikemas santai atau non formal oleh panitia lokal yang kebetulan kita menunjuk bro Khoirul yang juga admin blog AtasAspal.com.
Jatimotoblog di Gunung Kelud

Jatimotoblog di Gunung Kelud


Rutinitas acara seperti biasanya jam 15.00 sampai 18.00 diharapkan semua sudah hadir dipenginapan. Usai kita akan malam malam dan beberapa agenda lain biasanya sharing dan malamnya santai. Esok pagi pada hari minggu kita akan menikmati tempat wisata bernuansa alam yang sudah disiapkan oleh panitia lokal. Itu dulu bocorannya ya. Sebagimana kegiatan-kegiatan sebelumnya, kontribusi tetap belum naik dan masih berupa satu lembar pecahan rupiah tertinggi dari mata uang kita. Naah…supaya makin seru, blogger gak cuman nulis saja… refreshing atau rekeasi juga perlu. Setuju ?? Yuk… 🙂

Pict : dok pribadi dan Jatimotoblog
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 25 Juli 2016, in Blog, Blogger, JatiMotoBlog and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 22 Komentar.

  1. Kayaknya acaranya asik tuh pak

  2. mantappp never ending silaturahim…

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: