Iklan

Serbuan Puluhan Blogger dan Vlogger ke Plant AHM di Karawang dalam Plant Tour

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Usai bermacet-macet ria dalam perjalanan dari bandara Halim Perdana Kusuma ke plant AHM di Karawang kami akhirnya sampai juga meski sudah out of schedule. Karena semua yang tertulis di rundown sangat sulit terpenuhi karena kondisi macet yang cukup ekstrim. Kebetulan kita blogger dan vlogger Jawa Timur satu bis dengan rekan-rekan dari Yogya.. Sehingga keterlambatan kami juga sama. Sementara untuk rombongan dari Jawa Tengah dan Bali justru masih jauh dibelakang kami. Nah tiba di plant AHM kita disambut langsung oleh si cantik Siska yang akhirnya memandu kita memasuki  hall dimana rekan-rekan blogger dan vlogger Jakarta, Bandung, Batam, Makassar dan lainnya sudah lebih dahulu hadir.


Nah… dalam kesempatan kegiatan kali ini blogger dan vlogger sebanyak puluhan biji ini diundang oleh PT. AHM untuk mengikuti plant tour di factory mereka yang membuat serta merakit matic sejuta umat yaitu Beat, Vario dan tentunya duo sport andalan AHM yaitu Honda CB150 serta super sport Honda CBR250RR.

Usai istirahat dan makan siang, kita dibagi dalam empat grup atau kelompok yang didampingi seorang TL atau tour leader yang menjelaskan semua hal atau aspek yang berkaitan dengan proses produksi dari line produk yang kita kunjungi. Bagaimana sebuah part yang diproduksi oleh vendor atau rekanan AHM dipadukan dengan bagian-bagian lain yang diproduksi oleh AHM sendiri, kemudian di cat, di rakit hingga produk tersebut sebagaimana motor-motor yang kita lihat dijalanan. Bahkan dalam proses produksi sebuah matic hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja hingga produk siap untuk dijual.

Sementara itu, proses penyambutan dari pihak AHM langsung dihadiri oleh ibu Istiyani selaku Division Head HC3 AHM. Tentunya juga didampingi beberapa pejabat dilingkungan plant AHM tersebut.

Seperti itu brosis kunjungan nyobamoto bersama puluhan blogger dan vlogger pada plant tour yang diadakan oleh AHM dan langsung dari tempat acara kita melaporkan. Meski sayang tanpa foto dan video di plant yang memang dilarang keras, semoga artikel ini memberi pencerahan dan tidak dianggap hoax. Saat artikel ini ditulis nyobamoto dalam perjalanan balik ke kota Malang.

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 16 Juli 2017, in AHM, Blogger, Nyobamoto and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: