Iklan

Jajal Vlog Pagi Hari Singosari Lawang Bersama MAISIBI

maisibi - honda new cb150r stallion black_1578797972..jpg

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Sejatinya kali ini nyobamoto mencoba menikmati suasana jalan pagi hari dengan sebenar-benarnya berkendara tanpa ada nafsu layaknya orang terburu-buru masuk kerja. Kali ini memang sengaja nyobamoto berangkat sedikit lebih pagi agar bisa menikmati jalan tanpa harus ngebut, sehingga bisa menikmati enaknya jalanan. Apalagi saat pagi jalanan yang dilalui utamanya pada poros Malang Surabaya tidak sepadat pada hari Sabtu dan Minggu yang biasanya macet parah.

maisibi - honda new cb150r stallion black_2657729638..jpg

Bersama MAISIBI kesayangan atau Honda New CB150R memang nyobamoto menikmati perjalanan yang normal dan tidak tergesa-gesa. Jadi cukup bisa dibuat referensi bila harus menjalani rute Singosari Lawang yang berada dijarak sekitar 6-8 km saja. Perjalanan benar-benar normal dan tidak harus speeding apalagi waktu yang sudah disiapkan  nyobamoto terhitung mencukupi.

Nah monggo nikmati vlog pagi hari dari nyobamoto dalam menjalani rutinitas berangkat kerja. Sementara nyobamoto juga sedang menyiapkan vlog dalam perjalanan rekreasi ringan ke wisata di lereng Gunung Semeru. Saat ini masih diolah dan diedit, tunggu ya brosis.

 

Dokumen Pribadi : nyobamoto

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 20 Desember 2017, in #cari_aman, CB150r, Maisibi, Uncategorized and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: