Iklan

Jajal Performa MAISIBI Dari 350 mdpl ke ketinggian 1000 mdpl Enteng Sekali Vroo

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Beberapa kali motor baru nyobamoto yaitu MAISIBI diajak untuk latihan mendaki dalam masa inreijn. Ya belum tinggi-tinggi amat seperti kebiasaan nyobamoto yang sering jalan kesana kemari baik sendiri maupun bersama rekan-rekan. Dan tujuan favorit biasanya selain ke pantai adalah alam dimana yang sering dikunjungi selain Kaldera Bromo juga beberapa tempat lain. Nah selain memang ada tugas survei dan tentunya membawa rekan-rekan Jatimotoblog ke tempat yang sedikit lebih alami daripada kebiasaan harian yang mereka lakoni. Nah tentunya nyobamoto membawa gacoan anyar ini yaitu MAISIBI untuk berlatih jalan-jalan ke tempat yang tinggi. Bagaimana impresinya ??

Di Camping Ground Bedengan

Seperti diketahui, MAISIBI adalah New Honda CB150R StreetFire yang baru dirilis pada Juli 2017 dan Agustus sudah dalam kendali nyobamoto. Engine sebagaimana diketahui adalah motor berkubikasi 150cc DOHC (Double Over Head Camshaft) yang sejak kelahirannya pada 2015 menggebrak dan punya daya tarik sehingga sangat laris. Sebagai produk suksesor dari Old CB150R produk ini punya konsumen yang cukup banyak. Itu bisa dilihat dengan makin banyaknya dijalanan maupun dari Data AISI yang ada.

Jalan terus menanjak

Sementara bila kita melihat dari sisi performa, memang jelas motor sport atau naked bike produk AHM ini lumayan. tiga kali dalam kurun waktu tiga minggu berturut-turut dipakai nyobamoto dari rumah di Singosari yang hanya berketinggian 350 mdpl ke ketinggian 1000an mdpl, tempat yang cukup tinggi di Camping Ground Bedengan yang terletak di dusun Selokerto desa Selorejo kecamatan Dau kabupaten Malang. Benar-benar tidak ada terlihat performa menurun bahkan nyaris tak terasa.

Berliku dan menanjak

Bila dari Surabaya atau Sidoarjo yang hanya sekitar beberapa mdpl naik ke Singosari saja tidak terasa dan tetap enteng, maka naik ke ketinggian 1000 mdpl juga tetap sama. Enak, enteng power ngisi terus, sehingga kita tidak harus repot memainkan mesin layaknya saat dulu naik dengan moped atau matic. Selain itu saat berjalan membawa boncenger atau juga terisi box dengan beban sekitar 10 kilogram juga tidak terdapat perbedaan. Sehingga tidak bermasalah sama sekali.

Airnya dingin di Camp Ground Bedengan

Jelas motor yang cukup bagus torsinya ini cocok banget dengan kondisi saat ini. Selain tidak kesulitan saat macet, ternyata medan yang sedikit mendaki-mendaki juga enak dilewati. Nah beberapa waktu kedepan akan nyobamoto ajak MAISIBI ke tempat lebih tinggi. Kalau masih di Jawa Timur maka tempatnya adalah puncak Penanjakan dan mungkin ke Cemoro Sewu di lereng Gunung Lawu sana. Nah hal itu akan nyobamoto tulis di kesempatan terpisah.

 

Pict : dok Pribadi dan Grup WA
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 29 September 2017, in HONDA, Maisibi, Uncategorized and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: