Iklan

MAISIBI Makin Gagah Dengan Install Gear Set By SINNOB Warna Merah

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Rejeki akhir tahun brosis, membuat hati mantap untuk menyisihkan demi sang equipment idaman. Tentu saja yang pingin tambah ganteng dan keren adalah MAISIBI, yaitu Honda New CB150R yang menjadi tunggangan nyobamoto.com. Hal ini memang sudah cukup lama menjadi keinginan, yaitu sejak 2009 saat masih gabung dengan rekan-rekan di CS1 Malang. Saat itu beberapa rekan menggunakan gear set ini, sehingga nyobamoto hanya bisa ngiler saja. Alhamdulillah justru saat CS1 berganti dengan motor sejuta umat Honda Supra X 125 nyobamoto baru bisa membeli gearset ini.

Nah pada saat ini Honda Supra X 125 sudah melampaui kilometer 99.999 km, bahkan sudah nyaris 10.000 km, dan gear SINNOB terpasang nyaris tiga tahun. Sehingga dengan bekal keyakinan bahwa gearset SINNOB sangatlah awet maka kali ini untuk MAISIBI juga dicarikan gearset ini. Setelah mencoba menghubungi email pada web SINNOB justru dianjurkan untuk menghubungi distributor atau reseller mereka di kota nyobamoto. Maka sedikit hunting, akhirnya ketemu dengan @malangbikershop yang terletak dikawasan Sawojajar.

Akhirnya setelah membeli gearset dengan meluangkan waktu pada hari minggu kemarin, akhirnya MAISIBI diganti dari gearset lawas atau bawaan menjadi gearset SINNOB. Cukup sekitar 20 menitan saja ternyata selesai sudah SINNOB terpasang oleh mekanik di sebuah bengkel di Singosari. Usai membayar maka langsung coba untuk berjalan, berikut merasakan sensasi yang ada.

Nah itu dulu brosis, proses pembelian gearset SINNOB yang sudah terpasang pada MAISIBI. Nah review lebih detail akan  nyobamoto tulis setelah merasakan gearset SINNOB dengan MAISIBI dengan berjalan-jalan layaknya penggunaan semua motor sebelumnya. 

Tunggu ya brosis. Moga bermanfaat …

 

 

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 24 Januari 2018, in #cari_aman, CB150r, Maisibi and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. rante matching sama velg e Mbah…

  2. dulu saya juga pernah pakai di motor megapro, memang tidak berisik, tetapi umurnya ndak beda jauh dengan gearset federal hehe

    https://jipmania.wordpress.com/

  3. plat rantai tebal ky FSCM 428 HE gold

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: