Iklan

Semester Satu Honda CBR250RR Punya Rapor Bagus di Segmen Seperempat Liter Berfairing

honda-cbr250rr-2016.jpg

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Seperti diketahui hasil data AISI beberapa hari yang lalu masih menempatkan Honda selaku market leader walaupun terjadi penurunan dalam angka bila dibanding dengan pencapaian tahu lalu. Namun demikian masih ada beberapa hasil yang dapat dibanggakan oleh PT. AHM selaku produsen motor Honda di Indonesia. Setidaknya bila kita melihat salah satu segmen yang menjadi salah satu prestise pabrikan yaitu di segmen motor 250cc atau seperempat liter. Karena disegmen ini ada tiga pabrikan yang bermain dengan menghadirkan produknya, yaitu Kawaski selaku pioneer dengan kehadiran Ninja 250. Kemudian Yamaha yang hadir dengan klan YZF R25. Dan terakhir adalah Honda yang hadir dengan CBR250RR.

all-new-honda-cbr250rr

Honda CBR250RR – Racing Red

Motor 250cc dari Honda ini memang lahir paling akhir dibandingkan para kompetitornya yang sudah lebih dahulu mapan, utamanya sang pioner yaitu Ninja. Namun demikian CBR250RR yang memang hadir dengan segala fitur dan kelengkapannya ternyata mampu merebut hati konsumen dan hal ini terlihat dari akumulasi yang tampak dalam satu semester kehadiran pada tahun 2017 ini.

Silakan simak data AISI satu semester untuk pasar Indonesia dibawah ini :

  • Honda CBR250RR sebanyak 5.419 unit
  • Kawasaki Ninja 250 sebanyak 4.992 unit
  • Yamaha YZF R25 sebanyak 777 unit
honda-cbr250rr-kartika-sari_unit-test-ride

Saat nyobamoto test Honda CBR250RR

Nah, tampak bahwasanya sang bungsu di kelas twin cylinder ini punya potensi bagus sehingga mampu bersaing bahkan memimpin penjualan untuk segmen dua silinder ber- fairing enam bulan ini. Dengan berbagai fitur seperti throttle by wire, upside down, full digital panel, riding mode, LED headlamp, dan lain sebagainya ternyata cukup memikat hati konsumen. Keberhasilan ini tentu akan kita tunggu untuk semester kedua, apakah Honda CBR250RR tetap mampu memimpin atau akan mendapat perlawanan dari kompetitor lain.

 

Pict : from Google dan dok pribadi
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 25 Juli 2017, in AHM, cbr, HONDA, Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: