Iklan

Vario 150 Ini Joss Modifnya. Konon Menyentuh Angka 40 Juta

image

Nyobamoto.com -Bro Sis…
Beberapa hari yang lalu AHM mengajak rekan-rekan blogger yang dekat dengan ibukota 😀 untuk mencicipi secara langsung motor matic yang barusan di rilis, yaitu Vario 150 dan juga facelift Vario 125. Tentunya tulisan tentang impression bersama matic yang digadang-gadang AHM sebagai suksesor raja matic sebelumnya yaitu Vario 125 ada pada artikel masing-masing blogger tersebut. Tapi justru kali ini bukan tentang hal itu yang dibahas oleh nyobamoto. Melainkan tentang Vario 150 yang telah dimodif dan dihadirkan pada acara tersebut.

image

Tampak depan

Yupss…
Ini adalah Vario 150 baru. Tapi lihat…
Begitu banyak sentuhan modifikasi yang sudah dilakukan sesuai pesan AHM (CMIIW) meskipun tidak merubah wujud asli dari Vario 150 itu sendiri. Bahkan konon modifikasi motor Vario 150 ini mencapai 40 juta rupiah. (info mazped.com) Wuiihhh…
Kok bisa mencapai angka segitu? Silakan lihat jepretan doi…
Inginnya sih saya bisa pegang motornya juga 😀

image

Memang terlihat lebih waw

image

Lebih asik dengan windshield

image

Ban depan dan shock lebih kekar

image

Ban belakang dan knalpot lebih WOW

image

Mantep

image

Speedometer digital

image

Hemmm…gimana brosis…
Diluar motor ini adalah motor baru yang pegang saja belum, justru motor ini juga sudah didandani sedemikian rupa sehingga makin mantap saja.
Ada yang sudah inden motor ini selain pak RT atau ridertua.com?
Hihihi…

Pict : from mazped.com
Artikel Terkait

Sent from WiroDroid Tab for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com
Instagram : MASWIRO
Whatsapp : 0822 4556 0301
Pin BBM : 519C3270

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 18 Januari 2015, in HONDA, Matic and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 29 Komentar.

  1. Glekk…

    Emang mantep mas

    Modifikasi Honda Verza Full Fairing Dan Swingarm Banana…!!! – http://wp.me/p4OJM5-hW

  2. edyan.. burgman 200 memang mahal

  3. Jos gandos… kayaknya bakalan lebih keren kalo visornya engga membulat tapi dengan garis tajam….

    http://sukarodadua.blogspot.com/2015/01/peluncuran-kawasaki-ninja-h2-dan-h2r.html

  4. kata mang kobay… modifnya mahal di velg…

  5. aku aku tergoda

  6. knalpotnya apa yah?

  7. berapa harga knalpotnya bro…

  8. Weleh weleh……

  9. berapa gun modal smua modifikasi nya?

  10. asli ini keren modifnya, namun kalau gue mending beli NMAX dari pada modif sampe 40 juta wkwkw
    http://otodrift.com/kelebihan-dan-kelemahan-nissan-x-trail-lengkap/

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: