Kopdar Jatimotoblog di Kota Wisata Batu (KWB) Ditemani Ketan Jozz

CAM01005
BroSis…
Layaknya kumpul-kumpul lainnya…kopdar pasti membawa semangat dan kesenangan tersendiri. Apalagi kalau berkumpul dengan teman yang jauh…pasti seneng sekali. Wong nggak tiap hari ketemu 😀 Cuman masalahnya, untuk teman-teman Jatimotoblog…kopdar itu seperti nggak tau jarak dan waktu :mrgreen: Gimana nggak…wong kopdar jalan 20-25 km dulu 😀 atau bahkan lebih baru cengéngésan bareng :mrgreen:

Ketan yang kita pesan. Macem-macem :D

Ketan yang kita pesan. Macem-macem 😀


Seperti Jum’at malam 7 Maret 2014 kemarin. Ndas (Ketua) Jatimotoblog kebetulan ada tugas kantornya ke kota Batu dan menginap di salah satu hotel di Kota Batu. Iseng dah…gimana kalau ditemui. Dan akhirnya setelah janjian jam 9 malam keluar rumah :mrgreen: untuk ketemuan di Alun-alun Kota Wisata Batu (KWB). Karena memang diniati…baru ketemu sekitar jam 10an di Alun-alun sana 😀 Setelah memarkir motor dan seperti biasanya nglantur omong kesana kemari…kita memilih tempat untuk duduk sambil menikmati sesuatu.

Kami berlima sepakat untuk memilih jajanan saja. Dan pilihan jatuh ke POS KETAN 1967. Tempatnya sangat mudah ditemukan karena saking terkenalnya. Dari Alun-alun kota Batu tinggal menghadap barat di utara Gedung Ganesha Batu. Sudah berjubel antrian pengunjung yang akan menikmati sajian khas Pos Ketan ini. Mulai dari yang duduk diatas kursi plus sampai yang harus lesehan di seberang jalan 😀 Kita saja berdiri untuk mendapat kursi tak kurang dari setengah jam.
CAM01021
Sesaat setelah duduk kita mulai memesan yang kita inginkan sesuai daftar menu yang ada. Jozz. Saya pilih ketan dengan fla duren dan durennya sekalian 😀 Yang lain ada yang ketan dengan ayam suwir pedas, ketan +fla nangka dan nangka, dll. Sementara minum seperti biasanya sesuai kesukaan, dan saya pilih Skoteng. Joss tenan pokoknya. Sebuah sajian jajanan yang relatif murah dengan kantong tapi rasanya mantap. Tempat yang pantas untuk saya datangi lagi untuk mencoba rasa yang lain nih…pikir saya dalam hati :mrgreen:

Setelah selesai kita pun beranjak. Tapi yang datang untuk menikmati ketan yang ada di Pos Ketan 1967 ini seperti tidak berhenti. Malah masih mengalir saat menjelang tengah malam. Wadeww…Untuk namanya sendiri saya hanya sekedar menebak kalau Pos Ketan 1967 ini ya pertama ada sejak 1967 dan dilanjutkan secara turun menurun sampai generasi sekarang dengan variasi makanan dan rasa yang tentunya mengikuti perkembangan jaman. Makanya ada ketan keju segala 😀
Sebelum beranjak dari Alun-alun Batu

Sebelum beranjak dari Alun-alun Batu


Untuk nawak-nawak, brosis yang kebingungan cari tempat nongkrong plus jajanan murah meriah malam hari di Kota Wisata Batu, saya merekomendasikan Pos Ketan 1967 ini, selain tentunya jagung bakar di area wisata payung. 🙂 Jam 12 lewat saya ngajak teman-teman untuk cabut. Wong Kang Ndas masih bertugas lagi…jadi nggak diajak begadang 😀
Oke gitu dulu…dan monggo bagi yang sudah pernah mencoba atau malah punya kenangan dengan Pos Ketan 1967 Kota Batu 🙂

Pict : from Android
Related Posts

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 8 Maret 2014, in Kota Batu and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 33 Komentar.

  1. weh….bangsa lowo :mrgreen:
    hoooaahhmmmm

  2. pos ketan sepertinya enak pak 😀

    Jika R15 dijual 25 jutaan, siapa yang bakal nyungsep? :mrgreen:
    http://rezaholic.wordpress.com/2014/03/08/jika-yamaha-r15-seharga-25-juta-siapa-yang-bakal-meradang/

  3. awas godaan cewek2 pake celana gemes ndek alun-alun lek :mrgreen:

  4. waaaaahhhhhh pengeeeeeeeeennnnnnn #eeehhhhh mlayu sek, ben ra disambit knalpot :mrgreen:

  5. Waahhhh kopdarnya sipp, klo ketannya ini aq blm pernah, coz klo makan ketan lgsg kumat nih kembungnya. Tapi siapa tau klo ketan mbatu ngga bikin kembung yah

    http://motorrio.com/2014/03/08/launching-megapro-fi-di-giant-maspion-surabaya-hotttt/#comment-1483

  6. suwun lur atas portalnya :mrgreen:

  7. tep mantep jib ajib…n sik asik iki 😀

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: