Iklan

Danau Biru Salah Satu Spot di Bukit Jaddih Bangkalan Madura

Danau Biru Bukit Jaddih 01

Danau Biru Bukit Jaddih Bangkalan Madura

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Dalam suasana lebaran yang sekaligus liburan, biasanya selain bersilaturrahim ke beberapa kerabat, saudara dan handai taulan… kita juga menyempatkan untuk sedikit melakukan refreshing yaitu dengan rekreasi atau berwisata. Banyak tempat yang bisa dikunjungi saat kita ingin rilek ataupun bercengkerama dengan keluarga. Mulai mendatangi tempat-tempat rekreasi yang bertiket mahal sampai yang murah bisa kita pilih sesuai dengan budget yang kita siapkan. Kalau nyobamoto sendiri memang lebih suka pada rekreasi ditempat yang murah meriah daripada yang harus merogoh kocek dalam-dalam. Untuk disekitar Jawa Timur sendiri sangat banyak tempat rekreasi semacam ini. Bisa ke pantai atau tempat rekreasi hiburan rakyat, namun bila ingin sedikit wah, juga ada beberapa tempat rekreasi yang menyiapkan beberapa wahana yang memang harus mengalokasikan dana cukup banyak.

Danau Biru Bukit Jaddih 05

Nah pada arikel kali ini nyobamoto sedikit sharing bila ada yang ingin bepergian dan mengunjungi Bukit Jaddih yang bertempat di sekitar Bangkalan Madura. Tempatnya memang baru dan belum seluruh area digarap untuk tempat wisata. Namun daerahnya memang cukup unik untuk didatangi. Diarea bukit kapur dimana Bukit Jaddih ini berada, selain terkenal dengan bukit kapur yang di relief / dibentuk dengan tujuan tertentu juga terdapat kolam renang yang cukup ramai dikunjungi. Apalagi mencapai tempat ini juga cukup mudah. Setelah menyeberang dari Surabaya ke Madura, baik melalui jembatan Suramadu maupun melalui pelabuhan Kamal, langsung aja kearah Bangkalan. Dan kemudian mengikuti rute yang relatif mudah.

Sementara pada spot lain ternyata juga ada kolam buatan yang cukup indah untuk foto-foto. Dikelilingi tebing bukit kapur dan track arena motor trail, kawasan ini terlihat adalah spot favorit baru. Bahkan beberapa foto pre-wedding terlihat dilakukan di lokasi ini. Memang belum difasilitasi banyak keperluan pengunjung layaknya toilet dan fasilitas lain, namun demikian tak mengurangi animo pengunjung kesana.

Kalaupun ada kekurangan di kawasan Danau Biru Bukit Jaddih ini adalah seperti biasa yang diketahui yaitu panasnya yang bikin bad mood dan juga berita-berita yang sering membuat kita tegang dan was-was. Namun kalau nyobamoto sarankan akan lebih baik brosis yang mengunjungi Bukit Jaddih untuk melakukannya bersama rombongan atau setidaknya dalam rombongan mobil. Jangan menggunakan roda dua sendirian atau berdua saja. Sebab sudah sejak lama desa-desusnya sering kali terjadi pemalakan bila kita sendirian berkendara roda dua kesana.

Danau Biru Bukit Jaddih 02

Nah brosis… bagaimana oleh-oleh dari nyobamoto ini ? Menarik ? Atau ada yang sudah pernah kesana ? Silakan tulis pengalamannya kesana

 

Pict : Dokumen Pribadi
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 2 Juli 2017, in Blogger, Fotografi, Uncategorized, Wisata and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: