Iklan

Menjamur “POM MINI” di Kota Malang

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Tak sengaja ketika pulang dari bepergian melihat selang yang biasanya terdapat pada mesin-mesin di SPBU kok ada sebuah kapling kecil dekat warung. Saya hanya membatin, bisa saja orang-orang ini. Namun pada beberapa hari berikutnya saya kaget karena ternyata selang tersebut menjulur masuk ke tangki motor konsumen. Akhirnya saat Vario CBS Techno saya bensin sudah nipis saya berniat mencoba SPBU KW atau tertulis POM MINI ini.

Terlihat memang meyakinkan dengan pompa yang persis layaknya di pompa bensin atau SPBU. Bahkan juga menggunakan meteran digital yang persis dengan yang biasa kita temui di SPBU. Setelah saya menunggu giliran akhirnya saya mencoba membeli bbm jenis Pertalite untuk digerojok pada Vario saya. Semuanya dilakukan layaknya kita ada di SPBU resmi. Hanya sedikit perbedaanya adalah petugas atau penjual ya tanpa seragam atau uniform yang biasa kita lihat pda SPBU resmi. Juga tidak ada halaman luas seperti SPBU biasanya.

Dan ternyata setelah lebih cermat lagi, POM MINI atau SPBU KW ini lumayan dekat dengan rumah nyobamoto. Nggak main-main bahkan sudah ada 3 POM MINI yang tidak jauh dari rumah. Paling dekat saat saya isi hanya berjarak sekitar 150 meter. Sementara yang berikutnya agak lebih jauh sekitar 250 meter dan 500 meteran. Wuihhh…kok sampai menjamur begini ??? Sepertinya cukup layak menjadi usaha yang terbilang wah. Hanya entah efeknya bagaimana dengan pengecer yang masih menggunakan botol itu.

 

Bagaimana di tempat sampean brosis ? Adakah juga menjamur POM MINI atau SPBU KW ini ? Btw, harga Pertalite berapa sih ? Itu harga yang tercantum kok Rp. 8.300,-

 

Pict : dokumen pribadi nyobamoto
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : +6281333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 19 Januari 2017, in Blog, Fenomena, Uncategorized and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. wow… dulu pertamini sekarang hadir lagi pomini… kreatifitas tanpa batas…
    https://atasaspal.com/2017/01/19/tahukah-anda-ini-kunci-honda-apaan/

  2. wah mahal yo pertalite nang kunu…nang tonggoku (jarak 3 rumah) seliter pertalite 8000…

  3. Mungkin lebih boming krn bisa beli pakek nominal dan literan

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: