Iklan

Vlog Perawatan Rantai MAISIBI Lewati 14.000 km

 
Nyobamoto.com – Bro Sis …
Selain pergantian rutin terhadap oli untuk MAISIBI yang menggunakan oli Motul, nyobamoto juga sebagaimana artikel lawas memasangkan gearset SINNOB. Nah karena gearset maka jelas untuk saat ini baik gear dan rantai ori dari SINNOB yang memang terasa sangat kuat dan sangat awet. Apa dinsikasinya ? Ya karena sudah sampai 14.000 km lebih rantai masih bagus, relatif tidak melar (molor) dan juga tidak berisik. Tentu hal ini karena kiat-kiat sejak awal saat gearset SINNOB dipasang pada MAISIBI. Apa saja ??

Standar saja sebagaimana sebelum-sebelumnya. Nyobamoto secara rutin cek kondisi kerenggangan dari rantai, kemudian juga memberikan pelumas yang direkomendasikan langsung. Dengan perawatan seperti ini, diharapkan usia pakai dan kondisi tetap terjaga dengan baik. Maka semua nyobamoto lakukan disela-sela waktu padat yang ada. Dan minggu kemarin rutinitas itu sempat nyobamoto lakukan sebagaimana dalam vlog berikut ini. Saksikan bro sis…

Nah paham bukan, dengan perawatan motor yang bagus dan terkondisi dengan baik insyaa Allah motor juga akan awet dan tidak akan membuat kita merasa digoda. Utamanya pada saat-saat penting. Semoga bermanfaat brosis… Next ada vlog saat nyobamoto bersama MAISIBI.

 

Pict : dokumen pribadi
Re-touch : nyobamoto.com
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 16 September 2018, in CB150r, Maisibi, Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: