Iklan

Tongsis Yungten Include Remote Bluetooth dan Lazy Pod Votre

image

Tongsis Yungten

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Ada kalanya kita dalam hal foto-foto lebih senang jadi mat kodak atau fotografernya. Itu banyak terjadi diantara kita. Tapi ada pula selain senang mem-foto juga senang foto sendiri alias selfie. Masalahnya saat ini seringkali keinginan foto sendiri tetapi tidak ada rekan Чªήğ bisa diajak gantian mem-foto atau juga tidak membawa threepod untuk beraksi sendirian. Inilah Чªήğ kadang kita perlu alat bantuan untuk ke-mandirian kita. Karena riding sendirian atau jalan-jalan sendirian, sehingga saat butuh mengabadikan foto sering sulit atau bahkan tidak bisa sama seksli.

image

Karena beberapa hal itulah, kreatifitas manusia muncul membuat alat bantu Чªήğ cukup terkenal dengan nama Tongsis (Tongkat Narsis). Bahkan 2 tahun Чªήğ lalu tongsis masih termasuk asesoris langka dan relatif mahal. Karena saat itu tongsis mencapai harga 125-150 ribu berikut holder untuk tempat hp. Baik Чªήğ model penjepit maupun model U.

image

Include remote

Bahkan nyobamoto sampai harus bersabar untuk beli alat ini hingga harga dibandrol sampai Rp. 75.000,- dan baru berani beli. Saat ini harga tongsis dengan brand monopod sudah jauh menurun…dan di kota Malang bandrol terakhir sudah antara Rp. 20 – 25 ribu. Sehingga sangat murah.

image

image

Pengunci mirip punya tripod untuk kamera

Tapi beberapa bulan terakhir ini, sudah banyak beredar tongsis Чªήğ lebih bagus dibanding awal kemunculannya. Bahkan pada beberapa merk sudah terdapat remote shutter Чªήğ bisa terhubung dengan hp melalui bluetooth tentunya setelah pairing terlebih dahulu.

image

image

image

Holder tempat hp

Tongsis Чªήğ biasa (awal keluar) hanya sekitar 100-110 cm, untuk Yungten ini lebih panjang hingga 125 cm. Dan kelebihannya hingga saya pilih Yungten ini adalah tidak was-was lagi saat beraksi / narsis / selfie. Kalau tongsis versi lama hanya berupa boom stick Чªήğ bila dibebani hp agak berat seperti Zenfone 5 atau Galaxy Mega akan terjatuh karena muntir, di Yungten tidak akan terjadi. Karena batang stik-nya terdapat cekungan rel sehingga tidak akan muntir seperti pada tongsis versi awal. Jadi saya makin nyaman dan tidak was-was menggunakan produk ini.

image

Perbandingan Yungten dg tongsis kinvensional

Itu diatas adalah Tongsis atau Tongkat Narsis…

image

Lazy Pod

Berikut adalah LazyPod.
Ini lebih pada alat bantu sesuai nama alatnya. Lazy Чªήğ berarti malas ini salah satu ujungnya menjadi alat pegang hp dan yang ujung lainnya berupa penjepit kuat ke meja atau apapun. Dengan semakin banyaknya handphone atau smartphone touchscreen maka lazypod ini juga makin banyak digunakan.

image

Penjepit kuat ke meja

Dan nyobamoto sendiri mencoba menggunakan ini pada meja kerja. Sehingga alat ini ada disamping kiri persis samping tubuh dan Ǧ̩̥äķ perlu pegang lagi. Ketika ada notifikasi muncul ðařį whatsapp, sms, telpon, email, blog dan juga bbm tinggal sentuh dengan jari sudah bisa melihat isi notifnya.

image

Penjepit HPnya

Hehe.. iseng dan agak alay sih. Tapi ini semua hanya alat Чªήğ sekedar ingin dicoba fungsi dan manfaatnya. Untuk lazypod sendiri beberapa saat ini sering nyobamoto jadikan holder untuk kamera cctv. Akan saya bahas terpisah untuk cctv ini.

image

Saat penjepit di salah satu sisi meja

Itu saja brosis…
Iseng-iseng saya pada hari libur ini.
Bagaimana dengan brosis sendiri? Butuh Ǧ̩̥äķ alat kaya begini? 😀

Pict : Zenf5 & equipment pribadi
Artikel Terkait

Sent from WiroDroid® for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com
Instagram : MASWIRO
Whatsapp : 0822 4556 0301
Pin BBM : 519C3270

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 19 Februari 2015, in Fotografi, Nyobamoto, Opini and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. mas bro, iku pake camera aseli zenfone 5? ato ada tambahan aplikasi buat blur nya? 😀

  2. murah sekali aku beli mas

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: