Arsip Blog

Panel Speedometer “Ninja Mono” Belum Full Digital, Nambahin FNCounter

Kawasaki Ninja 250 1 Silinder 01_foto studio_launching
BroSis sekalian…
Siapa sih yang nggak kepincut oleh motor baru? Sebagai biker normal, hal itu pasti teradi brosis. Masalahnya hanya pada mampu beli atau nggak? Yaaa…macam nyobamoto.com yang seringnya cuman bisa ngiler atas tampilan beberapa motor baru yang di rilis oleh ATPM. Dan beberapa hari ini yang bikin banyak biker ter-kiwir-kiwir adalah hadirnya Ninja 250R Mono yang dari sisi harga “dianggap” bersahabat 😀
Read the rest of this entry

Finally, Akhirnya AHM “Membunuh” CS1 Tahun Ini :(

nyobamoto.com saat bersama Cesy, berlatar belakang gunung Bromo

nyobamoto.com saat bersama Cesy,
berlatar belakang gunung Bromo


Masbro mbaksis…
Gimana perasaan sampean kalo sesuatu yg sampean senangi or cintai tiba-tiba nggak ada. Apapun itu bentuknya. Barang atau malah orang tercinta. Pasti sedih bukan? Hal itu terjadi lagi pada nyobamoto.com masbro mbaksis sekalian. Saya sangat bersedih manakala melihat kenyataan bahwa pada akhirnya motor yang dulu pernah saya miliki itu sekarang akan di-discontinue.
Read the rest of this entry

Honda CS1 Nggak Sukses, Akankah Ada CS2?

image

Banner Honda CS1

Honda CS1 adalah motor yang diproduksi oleh AHM dengan basis mesin mengambil dari Honda Sonic Thailand. Motor dengan kubikasi 125cc di kenal sebagai motor crossover pertama di Indonesia. Meski ada downgrade pada beberapa aspek mesin, CS1 sendiri sudah cukup mumpuni untuk motor 125cc dengan mesin tegak ala sport. Bahkan dalam banyak hal AHM sendiri lebih menempatkan CS1 dalam kategori motor sport.
Read the rest of this entry

Mblåkräck ke Telaga Sarangan bersama CS1 Malang

Ini artikêl sangat² telat…

Bukan karena apa², tapi justru karena suatu hal dari mblakrak itu yg akhirnya jadi lupa dan males nulis tentang perjalanan kesana :(. Btw, lanjut aja yaaa…

6 CS1 plus 1 unit old CBR150

Hari Sabtu, tanggal 5 Pebruari 2011 usai kerja persiapan…helm full face, knee protector, GPS, DSLR plus tele, hp, tas pinggang, dll, sudah siap dibawa. Sementara tas punggung yang sekedar diisi kaos untuk ganti juga siap. Jam 5 soré sudah merapat di HRC (toko untuk motor built up buatan Honda) jalan Sukarno Hatta. Ternyata ya Indonesia banget…molor gitu yang lain. Baru habis maghrib berangkat ke Sarangan

Read the rest of this entry

%d blogger menyukai ini: