Perkenalan Fazzio, Skutik Hybrid Connected Produk Yamaha di Awal 2022

Bertempat di Resto Social Palace RoofTop – Sawojajar

Nyobamoto.com, Bro Sis …
Di awal tahun 2022 ini Yamaha Indonesia menggebrak pasar roda dua dengan merilis satu skutik andalan yang diberi nama Fazzio. Fazzio sendiri adalah skutik hybrid yang juga dilengkapi dengan fitur andalan Yamaha yaitu connected layaknya pada beberapa produk Yamaha sebelumnya. Untuk di Indonesia sendiri Yamaha sudah memperkenalkan skutik ini beberapa waktu yang lalu, sementara setelah itu mulai melakukan penetrasi ke beberapa daerah dengan merilis untuk wilayah-wilayah sekaligus melakukan perkenalan untuk konsumen dan media di sekitar kota tersebut. Untuk di Malang, Yamaha memperkenalkan skutik baru ini di Rooftop Special Palace Sawojajar untuk media dan blogger Malang.

!<–more–>

Press Conference diselenggarakan dengan beberapa rangkaian acara. Dan product knowledge disampaikan langsung oleh Bapak Jonas selaku Spv. Div. CCS dari PT. RSSM (Roda Sakti Surya Megah) atau Yamaha Malang. Di timpali tampilan slide dari power point beliau menyampaikan semua detail keunggulan dari produk baru yang di branding sebagai produk yang Classy dengan sentuhan fun dan style, serta cocok untuk anak muda jaman sekarang. Apalagi motor hybrid ini dilengkapi dengan connected ke smartphone melalui aplikasi Y-connect.

Motor berkubikasi 125cc ini juga dilengkapi Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih halus namun bertenaga. Selain itu jelas motor ini juga dilengkapi dengan bagasi 17,8 liter, dan tangki bbm yang mampu menampung 5,1 liter untuk pengisian full tank. Skutik hybrid ini juga dilengkapi Electric Power Socket yang sangat membantu pengisian daya smartphone saat dalam perjalanan. Sebagai motor generasi baru Fazzio jelas dilengkapi dengan Smart Key System / keyless dan juga Answer Back System yang sangat berguna saat kita parkir di keramaian macam mall.

Fazzio dihadirkan dengan dua tipe tampilan warna yang berbeda,
1. FAZZIO LUX berwarna Matte Black dan Prestige Silver yang menjadi representasi warna elegan dan gaya hidup modern.
2. FAZZIO NEO berwarna Cyan, Red, Beige, dan Black. Warna-warna ini sangat cocok dengan aktifitas dan karakter anak muda jaman now.

Untuk bandrol harga Fazzio di kota Malang adalah :
– Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid Lux dipasarkan dengan harga OTR Malang Rp 23.770.000, sementara untuk harga Yamaha Neo dipasarkan dengan harga OTR Malang Rp 23.470.000. Harga ini memang sama untuk seluruh Jawa Timur, terkecuali karesidenan AE dan AG.

Pict : wirosp / nyobamoto.com
Re-touch : nyobamoto.com
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
WhatsApp : 081333498899

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 15 Februari 2022, in Kota Malang, Matic, Yamaha. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: