Iklan

AHRT Targetkan Rengkuh Posisi Kedua dan Ketiga AP250 Mendampingi Rheza Dhanica

Tim AHRT Rayakan Kunci Gelar AP250 lewat Rheza Danica

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Persiapan race penutup untuk balapan bergengsi di benua Asia yang menggunakan motor sport produksi masal akan dilakukan di sirkuit Chang Buriram Thailand akhir minggu ini. Seperti diketahui bahwasanya ARRC untuk musim 2018 melombakan 3 kelas dimana beberapa harapan terus dipatok target tinggi oleh tim AHRT selaku tim pabrikan dari Honda Indonesia atau PT. AHM. Dan tiga kelas yang dilombakan pada ARRC atau Asia Road Race Championship meliputi UB150, AP250 dan SS600. Tim AHRT sudah menggenggam juara AP250 melalui Rheza Dhanica Ahrens yang meraih juara dengan motor Honda CBR250RR. Dan juara ini justru sudah diraih bahkan sejak di seri Sentul atau saat race musim 2018 belum selesai digelar.

Rheza Danica Ahrenz

Nah, sekarang tim AHRT bersama semua crew sudah berada di Sirkuit Buriram dengan satu tujuan, yaitu menyapu bersih semua raihan poin juara untuk AP250. Bila diketahui khusus posisi pertama sudah dikunci oleh Rheza Danica Ahrenz, maka posisi kedua masih belum dipegang oleh anak-anak AHRT. Karena pada klasemen posisi Mario Suryo Aji ada diposisi ketiga. Sementara Awhin Sanjaya berada pada posisi keempat. Namun secara matematis selisih angka ini sangat tipis dan optimis bisa dikejar. Karena dengan dua race tersisa selisih 4 poin Mario terhadap pebalap Thailand diharapkan dapat dikejar dan dilampaui.

Mario Suryo Aji

Sementara itu Awhin Sanjaya juga hanya terpaut 9 angka di klasemen terhadap pebalap Thailand. Maka tak pelak target cukup realistis oleh Tim AHRT untuk menyapu bersih poin juara di kelas AP250 relatif sangat realistis.

”Seperti putaran sebelumnya, saya mencoba fokus dan belajar sebanyak mungkin. Saya ingin menutup balap tahun ini dengan cerita yang indah. Apalagi, Buriram salah satu sirkuit yang sudah saya kenal dengan baik,” ujar Mario.

Awhin yang sempat meraih podium pertama pada race kedua balapan di Sentul, Oktober lalu, mengaku masih mengingat betul rasa gembira saat menapak podium pertama di ajang balap ARRC saat di Sentul lalu. ”Saya ingin merasakan kembali di putaran terakhir Thailand ini,” katanya.

Sementara itu meski sudah menggenggam gelar juara kelas AP250, Rheza justru tak mau mengendorkan semangat untuk meraih hasil baik. ”Sebaliknya, saya ingin menyempurnakan kemenangan dan akan berjuang sampai batas kemampuan untuk memenangkan balap di Buriram ini,” ucap Rheza.

Awhin Sanjaya

Nah semoga saja harapan dan keinginan tim AHRT untuk menyapu semua poin di kelas AP250 tercapai. Apalagi sirkuit Buriram bukanlah tempat yang baru bagi pebalap-pebalap AHRT. Keseruan seri terakhir ARRC ini bisa disaksikan di salah satu stasiun televisi swasta, Sabtu dan Minggu (1-2 Desember), mulai pukul 13.00 WIB. Yuk brosis, dukung dengan doa agar panji-panji Merah Putih berkibar dan lagu Indonesia Raya diperdengarkan di seantero sirkuit Chang Buriram. Semoga Merah Putih berjaya…

 

Pict : dokumen pribadi
Re-touch : nyobamoto.com
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 30 November 2018, in AHM, AP250, ARRC and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: