Iklan

Race 1 AP250 : Indonesia Raya Berkumandang di Sentul Melalui Rheza Dhanica Ahrens

Rheza-Danica-CBR250RR-AP250-Sentul

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Gelaran balap di wilayah Asia digelar lagi, dan kali ini bertempat di SIC atau Sentul International Circuit. ARRC sendiri memang digelar dibeberapa negara dan Indonesia menempati salah satu seri, sebelum nanti seri final yang digelar di negara Thailand. Nah sebagaimana biasa, ARRC mempertandingkan 3 kelas balap yaitu UB150 (bebek 150cc), AP250 (motor produksi Asia 250cc) dan SS600 (sport 600cc). Nah untuk tiga kelas ini tim Indonesia memang dari berbagai pabrikan turun dan ikut serta. Salah satunya adalah Honda Indonesia atau AHM yang turun menggunakan bendera tim AHRT. AHRT turun di kelas bergengsi AP250 dan juga SS600. Mengirimkan pebalap terbaiknya berharap bisa mengharumkan nama Indonesia Raya.

Aksi-AP250-AHRT-di-ARRC-Sentul

Tim AHRT di Depan

Dan AP250 digawangi tiga pebalap utama AHRT yaitu Rheza Danica Ahrenz, Mario Suryo Aji dan Awhin Sanjaya. Diatas kertas tim AHRT yang memacu sport 250 Honda yaitu CBR250RR terlihat dominan, hal ini terlihat saat kualifikasi dimana ketiganya mampu menempati posisi atas. Begitu pula saat race pertama yang digelar pada hari Sabtu. Sejak start dimulai anak-anak AHRT sudah laksana panah lepas dari busur. Melaju dan memimpin rombongan motor kelas seperempat liter ini. Meski sesekali ada ancaman dari pebalap tim lain, namun tim AHRT mampu tetap memimpin di depan.

Yang patut disayangkan adalah Super Mario, dimana DNF dan tidak melanjutkan race 1 ini. Mario terjatuh di salah satu tikungan, dan akhirnya harapan hanya terpaku pada Rheza dan Awhin. Selama beberapa lap Honda CBR250RR AHRT makin meninggalkan lawan-lawannya. Dan hingga akhirnya Rheza Danica berhasil melewati garis finish pertama diikuti Awhin Sanjaya ditempat kedua. Kesuksesan kedua punggawa tim AHRT ini berhasil membuat Lagu Indonesia Raya berkumandang mengiringi kibaran bendera Merah Putih.

 
Dengan hasil ini Rheza Danica mendekati posisi Juara AP250, dimana secara poin sudah jauh memimpin. Sementara posisi klasemen kedua Mario justru stagnan dan tidak berhasil menambah poin karena DNF. Mantap lah… home race dimenangkan oleh anak-anak AHRT. Selamat untuk Rheza Danica dan Awhin Sanjaya. Kibarkan terus Merah Putih…

 

Pict : google
Re-touch : nyobamoto.com
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 13 Oktober 2018, in AHM, AP250, ARRC, Uncategorized and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Ayo dukung terus pembalap Indonesia.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: