Iklan

CBR250RR Juara Race 1 ARRC AP250 Madras India ditangan Rheza dan Mario, Indonesia Raya Berkumandang

.

Honda CBR250RR – Racing Red

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Sabtu awal bulan Agustus 2018, secara kebetulan lintasan balap mulai dipenuhi oleh raungan motor-motor balap. Dimana nun jauh disana tepatnya di Brno Chekoslovakia motoGP memasuki seri ke sepuluh setelah rehat setidaknya tiga minggu. Dan tentunya hari ini baru memasuki tahap free practice ketiga yang akan berlanjut ke FP4 dan ditutup nanti saat kualifikasi. Sementara itu di Asia sendiri juga sedang memasuki seri keempat untuk balapan kelas benua Asia. Balapan yang dikenal dengan ARRC atau Asia Road Racing Championship ini sedang digelar di Sirkuit Madras India. Tiga kelas seperti biasa dipertandingkan disini, yaitu UB-150, AP250 dan SS600. Andalan Indonesia juga tentu saja hadir disini.


Rheza Dhanica Ahrens – Terus memantapkan poin klasemen AP250

Honda Indonesia yang turun dengan panji-panji AHRT (Astra Honda Racing Team) tahun lalu berhasil menjadi juara untuk kelas AP250 masih melanjutkan dominasinya melalui tiga pembalapnya, Rheza Dhanica Ahrens, Mario Satrio Aji dan Ahwin Sanjaya. Diatas Honda CBR250RR mereka bertekat tetap mempertahankan Sang Merah Putih dan panji-paji AHRT berkibar tinggi. Hasilnya ??

Mario Suryo Aji yang memenangi podium kedua

Melalui persiapan yang cukup matang tim AHRT yang berbekal motor dua silinder terbaru dari Honda menjalani race AP250. Sempat tercecer saat start dimulai, namun lambat laun baik Rheza maupun Mario mampu overtake lawan-lawannya. Separuh balapan mereka sudah mampu memimpin rombongan pebalap lain, baik dari Indonesia maupun negara Asia lainnya. Bahkan beberapa lap kemudian Rheza dan Mario makin meninggalkan semua pembalap dibelakangnya. Sempat pula Mario mengambil posisi terdepan selama beberapa lap. Mereka berdua layaknya penari yang dengan lemah gemulai menari di sirkuit Madras.

Last lap, melalui sebuah track lurus Rheza berhasil meng-overtake Mario dari sisi dalam dan akhirnya sampai garis finish dilalui mereka berdua berhasil memimpin race1 seri Madras ini. Bendera Merah Putih sukses berkibar diiringi oleh lagu Indonesia Raya. Honda CBR250RR berhasil lagi membawa jagoan-jagoan Indonesia memimpin race ARRC untuk kelas AP250. Selamat buat Rheza yang masih memegang poin klasemen, dan juga Mario yang makin bertaji. Semoga besok pada race kedua juga bisa bersemangat dan mengibarkan Sang Merah Putih lagi. Aamiin…

Pict : dokumen pribadi
Re-touch : nyobamoto.com
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 4 Agustus 2018, in AP250, ARRC, cbr250rr and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: