Iklan

Buka Bareng Blogger Vlogger Jatim Dibarengi Workshop dari MPM

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Sabtu kemarin nyobamoto berangkat dari tempat kerja langsung cuzz ke Surabaya karena mendapat undangan berbuka puasa yang juga sempat diisi dengan workshop dari MPM selaku Main Dealer produk Honda untuk wilayah Jawa Timur dan NTT. Kegiatan sendiri dimulai pukul 15.00 WIB hingga jelang berbuka puasa. Beberapa rekan blogger dan vlogger juga hadir dalam kesempatan ini. Pembahasan sendiri cukup menarik, mengingat ada 3 (tiga) hal yang disampaikan oleh pihak MPM.

Sebagaimana biasa, kegiatan dibuka dengan opening speech dari pihak MPM yang disampaikan oleh Mr. Bondan Priyoadi selaku HC3 PT. MPM. Setelah dibuka secara resmi kegiatan ini maka workshop dimulai dengan materi pertama tentang New Vario 150 yang disampaikan oleh Mr. Naim Muhdhori. Cukup banyak hal disampaikan beliau yang mana adalah versi terbaru dari matic kebanggaan Honda Indonesia. Nanti sebagai pembahasan akan nyobamoto tulis terpisah, sembari mengumpulkan materi dan foto.

Sesi kedua adalah dari Tim Big Bike PT. MPM yang disampaikan oleh Mr. Dodik. Beliau menyampaikan segala sesuatu tentang motor Big Bike Honda yang saat ini paling laris penjualannya. Yaitu CMX 500 Rebel. Motor ini adalah moge bersahabat sehingga paling laku, dan sampai April 2018 sudah tercatat 70 unit motor ini laku. Secara singkat Mr Dodik juga menyampaikan bahwa motor ini paling banyak dibeli oleh konsumen dari Malang. Wow… terkejut nih nyobamoto. Juga akan ditulis terpisah brosis.

Dan materi terakhir adalah tentang Bale Sante Honda yang memang dipersiapkan untuk menjelang Lebaran atau Idul Fitri. Materi ini disampaikan oleh Mr Dimas Ghara yang secara simpel menjelaskan bahwa nanti MPM akan menggelar 4 (empat) Posko dalam melayani para Pemudik. Posko ini masih tetap di tempat yang sama seperti tahun lalu, yaitu di Probolinggo, Malang, Madiun dan Lamongan. Dan kelebihan Posko tahun ini adalah sudah ditingkatkan menjadi Posko Eksklusif bukan lagi kategori Image seperti tahun lalu.

Nah kurang lebih seperti itu kegiatan buka puasa kemarin yang diikuti oleh Blogger dan Vlogger Jawa Timur. Tentu semoga ajang seperti ini bisa memberi informasi yang cukup berguna bagi yang memerlukan.

 

 

Pict : dokumen pribadi
Re-touch : nyobamoto.com
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 30 Mei 2018, in Blog, Blogger, MPM and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: