Iklan

Hasil HDC (Honda Dream Cup) Seri Final 2017 di Sirkuit Bung Tomo Surabaya

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Maafkan bila artikel ini super telat, karena selain kesibukan akhir tahun di-kantor juga laptop yang selama ini mendukung pekerjaan tulis menulis sedang rewel dan harus masuk servis. Terpaksa pinjam saudara untuk mengerjakan hal ini 😦 Lanjut ya… HDC Seri Final yang digelar di Sirkuit Bung Tomo sebagai iven resmi road race yang digelar oleh AHM selaku pencari bibit pembalap binaan mereka memasuki sesi terakhir. Dan MPM selaku main dealer Honda untuk wilayah Jawa Timur dan NTT ditunjuk selaku operator pelaksana dari iven ini. Memang hasil dari  pembalap yang masuk tidak serta merta diorbitkan, melainkan biasanya dibekali ilmu tambahan melalui divisi HRS atau Honda Racing School yang bertuga menyiapkan pembalap pada jenjang berikutnya.

Start di HDC Final Sirkuit Bung Tomo Surabaya

Nah dari iven selama setahun ini terlihat nama-nama baru yang makin matang setelah digelarnya beberapa kali kegiatan serupa. One Make Race Honda ini terlihat berhasil menemukan bibit-bibit pemula pembalap yang kedepan akan membawa nama baik Honda atau Indonesia ke kancah lebih tinggi. Setidaknya ada nama seperti Mario SA dan Adenanta yang terlihat mulai diorbitkan oleh AHM melalui tim AHRT untuk ke jenjang diatasnya yaitu level Asia. Dan nama-nama baru lainnya terus bermunculan seiring dengan makin baiknya tata kelola atau manajemen balap pada masing-masing tim.

[dis Mario SA salah satu jagoan muda yang turun dengan Sonic

Selain nama-nama baru yang terus bermunculan dan menambah kancah perbalapan, nama-nama lama yang masuk dalam kategori seeded pada HDC atau Honda Dream Cup ini juga masih tetap ada. Dimana sosok Wawan Hermawan, Sigit PD, Fitriansyah Kete, Boy Arbi dan beberapa nama yang lain juga tetap turut meramaikan balapan kali ini. Meski digelar disirkuit yang panasnya sangat over di lintasan yakni mencapai 52 derajat namun tetap saja ramai dan menghadirkan balapan-balapan yang menarik.

Nah, HDC yang digelar dengan membuka delapan kelas ini hasilnya dapat brosis lihat pada tabel dibawah ini. Dan untuk foto-foto yang biasa nyobamoto share akan disajikan dalam artikel yang berbeda. Woke Brosis… inilah hasil HDC atau Honda Dream Cup seri Final 2017 yang digelar di Sirkuit Bung Tomo Surabaya.

Hasil HDC Seri Final di Sirkuit Bung Tomo Surabaya

 

 

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 22 Desember 2017, in AHM, Balap, Final Road Race, HDC (Honda Dream Cup) and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: