Iklan

MPM : Dahsyat, 350 Unit Honda CRF150L Sudah Laku dan Masih 200 yang Inden

Honda CRF150L_26

Honda CRF150L

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Sebagaimana produk baru yang sudah lama ditunggu oleh penikmatnya, hal ini juga terjadi pada produk baru milik AHM yang dikenal dengan Honda CRF150L. Bahkan produk ini benar-benar dinanti meski secara resmi produk belum di launching di Jawa Timur. Karena PT. MPM selaku main dealer dan distributor untuk wilayah Jawa Timur dan NTT baru mengadakan launching produk ini pada hari Minggu tanggal 3 Desember 2017 dan mengambil tempat di Lautan Pasir Bromo. Benar-benar sebuah pilihan yang tepat untuk launching motor garuk tanah dari Honda ini.


Dan sebelum prosesi launching Honda CRF sendiri dilakukan press conference untuk CRF150L yang digadang-gadang menjadi pesaing dari produk sejenis yang telah lama eksis yaitu Kawasaki KLX. Bahkan yang cukup menakjubkan setelah diperkenalkan oleh AHM awal Nopember kemarin, informasi yang beredar melalui blog dan media online ternyata sangat cepat di serap konsumen. Mereka memahami dan mengerti dengan spesifikasi yang hadir pada Honda CRF150L ini. Sehingga di Jawa Timur sendiri melalui PT. MPM sudah mendistribusikan 350 unit Honda CRF150L kepada konsumen meski belum berstatus launching resmi.

Selain itu MPM masih punya 200 nama inden hingga saat ini yang harus disiapkan unitnya. Selain itu saat press conference Honda CRF150L yang bertempat di hall hotel Lava Bromo View pihak BOD MPM juga menjelaskan bahwa secara keseluruhan pembeli untuk bulan Nopember Desember akan mendapatkan bonus istimewa. Selain membeli unit  Honda CRF150L yang mendapat helm bawaan produk, mereka akan mendapat bonus berupa Helm + Goggles yang dijamin mantap bro. Hanya saja memang karena sementara keterbatasan produk dari supplier maka pemberian helm dan Goggles ini bertahap. Sehingga bila produk tersedia, konsumen akan langsung diberikan helm dan goggles ini.

Nah, yang perlu diketahui adalah MPM sangat pede dengan bandrol Honda CRF150L yang untuk Jawa Timur ini ada perbedaan harga yaitu ada selisih 500 ribu antara daerah satu dengan lainnya. Namun animo konsumen ini akan makin besar manakala banyak yang mulai mengenal performa dari CRF150L ini. Dan kita tunggu saat digunakan oleh beberapa tester baik dari blogger dan media serta komunitas Honda yang ikutan hadir di Lautan Pasir Bromo. Juga beberapa komunitas lain yang diundang untuk merasakan performa sang Honda CRF150L ini di medan atau habitatnya. Ikuti artikel unvieling Honda CRF150L di Bromo brosis…

 

Pict : from PR MPM
Re-touch : nyobamoto.com
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 4 Desember 2017, in CRF150L, HONDA, MPM and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: