Iklan

Modifikasi Apa Yang Dikehendaki ? Gengsi atau Fungsi ???

 

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Pada beberapa tipe konsumen memang kadang tidak melulu puas dengan apa yang suudah didapatnya atau dibelinya dari pabrikan tempat dia membeli barang. Paling banyak hal ini terjadi dalam dunia otomotif, baik pada roda empat (mobil) atau roda dua (sepeda motor). Kalau seperti gadget paling modifikasinya terbatas pada item-item kecil yang secara harga tidak terlalu mahal. Sementara di otomotif kadang tidak demikian, biaya atau ongkos modif kadang mendekati bahkan melampaui harga asli barang itu sendiri. Saking hebohnya bahkan ada lomba untuk modifikasi mobil atau motor ini.

Nah… menilik modifikasi, biasanya ada beberapa faktor yang menyebabkan hal ini. Diantaranya adalah :

  1. Ada dana untuk membiayai modifikasi
  2. Keinginan lebih pada produk yang dimodif
  3. Ingin tampil beda dibanding lainnya
  4. Melatih kreatifitas

 

Nah dari semuanya itu untuk nyobamoto justru meletakkan pendanaan atau biaya pada posisi pertama. Karena hanya dengan biaya maka modifikasi itu bisa dilakukan. Masalah ide atau penampilan itu bisa mencontoh atau mengambil ide dari orang lain. Sementara kalau masalah dana kita tidak bisa mengambil dari orang lain, kita harus mengupayakan sendiri untuk mewujudkan keinginan kita.

Berangkat dari hal itulah maka nyobamoto selalu memikirkan modifikasi lebih kepada fungsi. Bukan membabi buta meskipun ada dana umpamanya. Jadi setiap pemasangan pernik-pernik modifikasi selalu ada landasan dan alasan yang kuat untuk itu. Memang kadang tidak semua barang yang dibeli berharga mahal, namun sekali lagi prosentasenya lebih mengarah ke fungsi. Bukan gengsi. Dengan kondisi dan niatan seperti itu kedepan insyaa Allah masih akan terus memoles atau sedikit memberi sentuhan pada MAISIBI, tanpa mengurangi fungsi asli selaku motor sport naked kebanggaan. Karena sejatinya MAISIBI sudah ganteng, tinggal sedikit sentuhan saja makin membuat bangga mengendarainya.

 

Semoga selalu dimudahkan mengalirnya rejeki, sehingga sedikit banyak keinginan untuk memodifikasi dapat terlaksana tanpa mengganggu kondisi kebutuhan lainnya. Aamiin…

 

Pict : dok pribadi
Re-touch : nyobamoto.com
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 30 November 2017, in Maisibi, Modifikasi, Uncategorized and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Motor saya cuma saya pasang box, itu aja gratisan maklum dananya tidak ada…

  2. ho oh Mbah… dari pada percuma…

  3. biar tampile beda aja 😀

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: