Iklan

Motor Rewel Mau Servis atau Mau Beli Motor Honda? Cek AHASS Terdekat via Aplikasi OHC

AHASS - Dealer Honda

AHASS : H1 – H2 – H3

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Kalau artikel sebelumnya sudah nyobamoto tampilkan cara mengetahui posisi SPBU atau Pompa Bensin / BBM melalui bantuan aplikasi OHC atau One Heart Card, maka untuk kali ini juga sangat membantu, apalagi bila belum paham dengan wilayah brosis karena adalah pendatang atau memang belum akrab dengan jaringan BERES (Bengkel Resmi) yang ada, maka alat bantunya paling sip adalah aplikasi OHC ini. Karena bila kita benar-benar menggunakan aplikasi ini sebaik mungkin maka akan sangat membantu brosis termasuk bila ingin melakukan servis atau sekedar mencari spare parts melalui telephone, bahkan bila ingin membeli motor Honda. Hebat bukan ??

Masuk aplikasi trus klik ikon jaringan

Cari AHASS langganan dan klik

Sekali lagi aplikasi ini cukup power full, sehingga sangat membantu brosis. Untuk kali ini kita lihat tentang menu dari OHC. Letaknya di paling kanan tengah dengan ikon toko atau bengkel dengan keterangan JARINGAN. Nah bila brosis me-ngeklik ikon jaringan ini maka akan langsung masuk ke list atau daftar dari AHASS atau BERES Honda. Namun juga perlu diketahui oleh brosis semua, bahwa AHASS terdiri dari 3 fungsi. Yaitu :

  • H1 = Penjualan / Show Room
  • H2 = Pemeliharaan / Bengkel
  • H3 = Penjualan Suku Cadang / Spare Parts

Nah jadi saat brosis punya keperluan, bisa langsung memilih AHASS mana yang akan dihubungi karena klasifikasinya telah tampak dengan jelas bahkan dilengkapi dengan nomor telephone. Bila ingin menanyakan unit yang dibeli jelas menghubungi yang ada jaringan H1 atau penjualan karena tidak semua AHASS adalah H1. Bisa juga mereka hanya H2 dan H3 saja. Maka sebelum menelpon lihat dulu klasifikasi AHASS tersebut.

Usai klik lokasi, langsung ditunjukkan posisi

Dengan mengetahui klasifikasi serta alamat serta jarak AHASS dari tempat brosis, maka brosis akan lebih mudah bila akan berkunjung ke AHASS atau bahkan tinggal membeli motor Honda, karena sebelumnya sudah call via telephone. Nah jaman now kita harus benar-benar memanfaatkan apa saja yang membuat kita tidak repot bahkan membantu aktifitas kita. Namun ada yg perlu diingat… Sudahkah brosis mendownload aplikasi OHC dari Play Store ?? Kalau belum… segerakan brosis. Lebih sempurna bila mendownload sembari elus-elus motor Honda baru di rumah 😀 Mantap Jiwa

 

Pict : Capture from OHC
Re-touch : nyobamoto.com
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 29 November 2017, in #cari_aman, aplikasi, OHC (One Heart Card) and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: