Iklan

Update OHC atau One Heart Card Lebih Mudah Dengan Pilihan Simpel

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Seperti diketahui, PT. MPM dalam melakukan penjualan sepeda motor Honda tidak hanya sekedar menjual produknya saja. Namun semua yang mendukung pada motor Honda itu sendiri juga disiapkan dengan baik. Tidak hanya hal berupa purna jual seperti bengkel, servis, spare parts dan yang tampak mata saja, MPM juga mem-back up dengan beberapa hal yang justru beberapa konsumen kurang memanfaatkan fungsinya. Yang termasuk kadang dilupakan oleh konsumen pembeli motor Honda adalah aplikasi OHC atau One Heart Card. Mengapa ?? Karena sama sekali aplikasi ini diabaikan.

Menu utama

Padahal bila paham, akan sangat membantu dan bermanfaat bagi user itu sendiri. Nah kali ini ternyata PT. MPM telah meng-update aplikasi OHC ini menjadi lebih mudah saat melakukan registrasi. Bila dahulu harus sedikit repot bahkan harus dibantu aktivasi oleh mbak-mbak di dealer tempat pembelian motor, kali ini sudah semakin mudah dan tidak perlu repot dan ketakutan saat melakukan registrasi. Caranya ???

Langkah pertama Registrasi OHC

Nah ikuti step by step berikut ini :

  1.  Siapkan aplikasi OHC pada gadget berbasis sistim operasi android kamu. Sementara baru tersedia atau di-develop untuk OS Android saja.
  2. Bila sudah update terbaru siap jalankan aplikasi. Bila belum update terlebih dahulu, lebih mudah lewat play store.
  3. Masuk ke aplikasi OHC… setelah tampilan utama logo Honda ber-background merah, akan tampil semua menu yang bisa di akses di OHC.
  4. Pilih atau ketuk salah satu menu
  5. Brosis akan masuk terlebih dahulu untuk registrasi –> Registrasi OHC
  6. Nah di halaman ini brosis akan diberikan pilihan registrasi dengan sangat mudah. Apakah melalui : SMS, Facebook atau Email. Nyobamoto kebetulan melalui Facebook karena smartphone juga terinstall facebook, jadi langsung connect.
  7. Bila berhasil langsung akan di tampilkan notifikasi berhasil, dan brosis tinggal Memperbaharui Data. Disini sebagian data kita sudah pernah terisi, lengkapi bila belum. Dengan memperbaharui data :  maka mengaktifkan PERSONAL INSURANCE Anda brosis.
  8. Dan step terakhir adalah tampilnya kartu OHC brosis lengkap dengan informasi Poin akumulasi dan masa berlaku OHC ini.

 

Notifikasi Registrasi berhasil


Lengkapi data Profil diri


Lengkapi data diri hingga selesai


Tampilan akhir tampak OHC

Nah… ternyata dengan diupdatenya aplikasi pada OHC ini banyak sekali info bermanfaat buat brosis yang bisa dilakukan dengan aplikasi ini. Next artikel akan ada beberapa fitur dari aplikasi OHC ini yang akan nyobamoto bahas. Tunggu ya brosis…

 

Pict : Capture from OHC
Re-touch : nyobamoto.com
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 28 November 2017, in aplikasi, OHC (One Heart Card) and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: