Iklan

Honda CRF150L Sudah Hadir Di Malang Ini Penampakan Gaharnya

Honda CRF150L_01

Jagoan baru Honda Indonesia –> CRF150L

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Per-hari ini Selasa 14 Nopember sebuah produk baru yang beberapa hari lalu dirilis atau di launching oleh AHM di Jakarta hadir menampakkan wujudnya di Wing Dealer MPM BasRah Malang. Tentu saja kehadiran motor sport garuk tanah yang digadang-gadang menjadi pesaing kompetitornya yaitu KLX150. Punya harapan kuat segera bisa dikenal masyarakat, apalagi pecinta blusukan dan garuk tanah di seputar Malang. Nah per hari kemarin ternyata unit yang banyak menghiasi pemberitaan blogsphere dan media online telah hadir.

Honda CRF150L_03

Honda CRF150L

Bagaimana impresi awalnya hanya dengan melihat penampakannya ?? Begini menurut nyobamoto saat menyambangi dealer MPM BasRah kemarin.

  1. Tampilan gagahnya tampak dari aura luarnya begitu kita melihat pertama kali. Warna emas dari inverted telescopic atau USD buatan Showa-nya benar-benar mencolok mata. Apalagi ukurannya mencapai 37 mm. Suspensi belakang juga lebih besar dibanding kompetitor. Jelas poin plus ini.
  2. Menggunakan pemasok bahan bakar injeksi khas Honda yaitu Pgm-FI, tentu hal ini lebih memudahkan dan tidak terlalu sering perawatan atau seting. Hal ini jelas juga pembeda yang sangat dengan sang kompetitor.
  3. Panel speedometer saat kita diatas cockpit akan terlihat berbeda karena sudah menggunakan full digital. Secara ukuran relatif sama dengan yang terpasang pada Beat Street, namun jelas fungsinya berbeda.
  4. Mempercayakan pada Nissin sebagaimana kebiasaan Honda, untuk menghentikan laju Honda CRF150L ini. Namun untuk rem belakang lebih lebar diameternya 220mm.
  5. Daya tampung bahan bakar yang juga lebih besar yaitu 7,2 liter cukup untuk sekedar jalan-jalan ke Bromo dari Malang.
  6. Tombol bypass lampu beam yang cukup membuat nyobamoto ingin memasangnya di MAISIBI 😀
Honda CRF150L_13

Speedometer digital

Honda CRF150L_15

Tutup tangki CRF150L

Honda CRF150L_18

Tombol bypass lampu

Honda CRF150L_06

Nah itu sepintas impresi pertama yang bisa nyobamoto ketahui saat melihat Honda CRF150L di dealer MPM BasRah Malang. Bandrol yang disematkan untuk di Malang pada harga Rp. 33 jutaan, memang belum bisa tau feel handling karena belum mengendarai dan mencoba di habitatnya langsung, namun kurang lebih seperti itu info yang tampak mata. Moga membantu bagi yang ngebet pingin motor garuk tanah baru dari Honda ini.

 

Pict : dok pribadi
Re-touch : nyobamoto.com
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 15 November 2017, in AHM, MPM and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: