Iklan

Reward Untuk Pembalap Binaan MPM Pada Shakespeare dan Rosvita

MPM Kejurda Pengprov IMI Jatim_1

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Seiring dengan pembinaan secara terus menerus dan berkesinambungan terhadap pebalap-pebalap yang tergabung dalam tim balap, akhirnya membuahkan hasil sebagaimana diharapkan. Seperti diketahui Main Dealer Honda untuk wilayah Jawa Timur dan NTT menaungi dua tim balap yang mewadahi pemuda-pemuda yang punya potensi dan prestasi di Jawa Timur. Dan ternyata dua tim binaan MPM yaitu Shakespeare dan Rosvita berhasil mempersembahkan prestasi.

MPM Kejurda Pengprov IMI Jatim_Shakespeare 45

Tim MPM – Shakespeare 45

Bahkan beberapa pebalap berhasil menggondol prestasi yang memuaskan saat mengikuti gelaran Kejurda IMI Pengprov Jatim 2017. Pada kategori Pemula A (kelas MP3 dan MP4) dan Pemula B (kelas MP5 dan kelas MP6) yang merupakan kelas untuk pembalap muda. Pada kategori Pemula B pembalap binaan MPM mendominasi. Posisi 1 dan 2 juga merupakan rider dari tim yang disuppot MPM. Gelar juara umum Kejurda IMI PengProv Jatim 2017 Kelas Pemula B langsung didapat.

MPM Kejurda Pengprov IMI Jatim_Shakespeare 45_2

Prestasi yang membanggakan dipersembahkan oleh Amin Jakfar pembalap tim MPM Honda Shakespeare 45 di Kejurda IMI Pengprov Jatim 2017. Dan ada B Samhan pembalap MPM Honda Rosvita juara umum kejurda IMI Pengprov Jatim Pemula A dan Ilham FR pembalap tim MPM Honda Shakespeare 45 yang berada di urutan 2. Kunci juara Amin Jakfar dari skill dan semangat pantang menyerah di lintasan dalam berkompetisi di sengitnya persaingan Kejurda IMI PengProv Jatim 2017. Skill Amin Jakfar membuat cepat beradatapsi pada motor. Di kategori Pemula B di kejurda IMI Pengprov Jatim 2017, pembalap binaan MPM mendominasi. Selain Amin Jakfar yang jadi juara umum, di peringkat 2 juga pembalap MPM. Dia adalah Candra Toley dari tim MPM Honda Rosvita.

MPM Kejurda Pengprov IMI Jatim_Rosvita

Tim MPM – Rosvita

Seperti diketahui tahun ini MPM men-support 2 tim balap motor di ajang Kejurda IMI Pengprov Jatim. Ada tim MPM Honda Shakespeare 45 dan tim MPM Honda Rosvita.

“MPM mendukung setiap kegiatan positif diantaranya balap motor sebagai wadah untuk menyalurkan hobi dan meraih prestasi,” kata Suhari selaku Marcomm & Development Division Head MPM.

Atas prestasi yang didapat oleh semua pembalap yang berprestasi tersebut maka MPM memberikan reward kepada para pembalap yang meraih juara berupa sepeda motor dengan total 6 unit.

Nah adakah brosis semua yang ingin berprestasi ?? Ayo segerakan untuk berbuat dengan maksimal hingga memperoleh raihan positif.

 

Based : PR PT MPM
Pict : from PR MPM
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 9 November 2017, in Balap, MPM, Road race, road race indonesia, Uncategorized and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: