Iklan

Lindungi Tangki Dari Goresan Resleting dan Gasper Celana MAISIBI Pasang Tank Pad

Tankpad mudah didapatkan di toko online

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Bukan karena motor ini masih baru dan ingin selalu memoles sehingga tampak selalu wah. Namun lebih karena fungsi atau prioritas dalam pembelian dan pemasangannya. Seperti hal-hal yang dibutuhkan oleh nyobamoto maka akan diupayakan untuk dialokasikan biaya serta penggunaannya. Bila pada awal kehadiran MAISIBI prioritas pertama modifnya ada pada kebutuhan membawa barang-barang dan akhirnya terpasang bracket dan box GIVI E43, saat ini yang juga cukup urgent adalah pemasangan tank pad. Mengapa urgent ?

Secara tidak sengaja dalam penggunaan MAISIBI selaku motor transport adalah rutinitas perjalanan yang selalu mengikuti kebutuhan dan kepentingan. Sedikit terlambat sadar adalah ternyata dari sekian keperluan ada beberapa penggunaan pakaian atau seragam yang kemungkinan dapat merusak kemulusan cat dari tangki. Hal ini jelas tidak diinginkan oleh nyobamoto. Sebagaimana biasanya, ternyata resleting jaket, kepala gasper (ikat pinggang) dan beberapa penyebab yang lain bisa membuat tangki MAISIBI tercoreng.

Maka setelah sedikit sharing dengan teman-teman dan juga melihat berbagai asesoris di toko online akhirnya diputuskan untuk membeli tank pad melalui titip ke teman yang juga sudah pasang. Nah, sepertinya sekarang terasa lebih nyaman dan tidak takut lagi meski memang ada kemungkinan yang terjadi, yaitu karena perut yang memang agak maju alias gendut dan juga kepala gesper yang paling menakutkan. Dengan harga yang relatif murah sekitar 30-40 ribu, kita sudah dapatkan pengaman untuk tangki kita.

Nah begitu brosis. Cukup membantu menjaga tangki plus tentu menambah sedikit ke machoan. Makin joss nih MAISIBI.

 

Pict : dokumen pribadi
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 30 Oktober 2017, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Aku kmrn pas touring pake cbr new eh muncul bekas kancing jaket di tangki… Eman bgt motore he…

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: