Iklan

Modif Ringan MAISIBI Pasang Pro Guard Star Track Emas Pada Setang

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Selain jalan-jalan atau turing, sering kali nyobamoto melirik kanan atau kiri pada motor yang ada. Baik di parkiran kantor, mall maupun saat riding di jalanan. Nah setelah beberapa asesoris sudah nemplok pada MAISIBI tentunya yang harganya relatif terjangkau saja, kali ini  nyobamoto juga berkeinginan untuk menambah kegaharan atau kesangaran dari MAISIBI yang menjadi kuda pacu dalam beraktifitas tiap harinya. Paham kan maksudnya ? Ya memang parts ini dibeli hanya sekedar untuk menambah tampilan saja, belum menyentuh pada fungsi sesungguhnya yang biasanya tergantung pada budget yang cukup menguras kantong.


Nah kali ini dengan berbekal uang pecahan terbesar yang masih ada kembaliannya, nyobamoto membeli satu set Pro Guard atau beberapa orang yang lain juga menyebut dengan Handle Guard. Pilihan jatuh ke harga yang relatif tidak murah banget namun juga tidak terlalu mahal, karena memang belum tahu benar fungsinya. Ambil merk Star Track 😀 Yang jelas kalau dari harga termurah bisa kita dapatkan barang yang campuran antara plastik dan aluminium. Sementara yang untuk MAISIBI meski bukan bermerk RIZOMA, KITACO, RIDE It atau brand-brand mahal lainnya yang ini cukup untuk melindungi handle kopling dan tentu handle rem depan.

Cukup mudah pemasangannya. Sebagaimana biasanya cukup melepas jalu asli yang tertempel di stang MAISIBI sebelah kanan dan kiri. Setelah itu kita siapkan kunci L dan jalu stang atau Pro Guard yang barusan dibeli ini. Kita pasang pada masing-masing sisi kanan maupun kiri. Setelah kita masukkan pada selongsong gas di kanan langsung kita kunci dengan putaran kearah kanan menggunakan kunci L yang sesuai ukuran. Nah sesuaikan tanduk atau jalu atau ujung Pro Guard sesuai dengan handle rem atau kopling. Putar kekanan hingga dirasa cukup kuat.

Pro Guard 03

Lakukan hal yang sama untuk posisi setang sebelah kiri. Lakukan persis seperti pada setang kanan tadi namun untuk sebelah kiri tempat handle kopling. Setelah usai coba lihat dari depan motor maupun dari cockpit atau posisi berkendara. Barang yang sejatinya hanya asesoris dan harganya juga relatif murah ini langsung menambah kegagahan motor brosis. Sungguh suatu tambahan yang cukup berarti untuk keseluruhan tampilan MAISIBI.

Nah semoga hal ringan yang nyobamoto lakukan itu benar-benar bermanfaat sesuai fungsi aslinya yaitu melindungi handle rem dan handle kopling bila terjadi hal yang tidak diinginkan.

 

 

Pict : from PR MPM
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 24 Oktober 2017, in Maisibi, Modifikasi, Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: