Iklan

Marc Marquez Pimpin 4 Spaniard Finish Terdepan di Aragon 2017. Duo Repsol Sempurna

Marc Marquez pimpin klasemen poin

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Baru saja usai race motoGP seri ke-14 yang digelar di Sirkuit Aragon Spanyol. Sebagaimana kebiasaannya beberapa tahun ini Aragon cukup sengit menggelar balapan, selain karena akhir gelaran di Eropa sebelum pindah ke Motegi di Asia, juga juara-juara di Aragon yang mayoritas beberapa tahun ini dikuasai oleh pebalap Spanyol. Entah karena selaku tuan rumah yang hafal dengan seluk beluk sirkuit atau karena faktor lain yang jelas setidaknya lima tahun terakhir hanya nama-nama Spanyol yang menjuarai. Bagaimana dengan situasi malam ini ?

Start terdepan dari 23 lap dan selaku pole position tidak membuat Maverick Vinales langsung memimpin. Justru seperti biasanya Jorge Lornzo malah yang langsung ambil alih pimpinan lomba. Disusul kemudian Vinales dan Rossi. Namun demikian beberapa saat Rossi overtake Vinales. Setelah itu Vinales malah melakukan kesalahan sehingga harus mundur ke posisi lima dibelakang Dovisiozo dan Marc Marquez.

Beberapa lap kemudian Dovisiozo ditekan oleh Marquez yang semakin cepat dan dekat dengannya. Melalui aksi matang Marquez akhirnya overtake Dovisiozo dan mengekor Rossi selama beberapa lap. Bahkan saking gokilnya Marquez sempat overtake keduanya langsung yaitu Lorenzo dan Rossi. Gila si Baby Alien ini. Terpaksa dia melorot lagi dibelakang Dovi. Namun tak berapa lama Dovisiozo berhasil digusurnya dan kembali mengincar Rossi dan Lorenzo. Satu lap berikutnya Marquez berhasil overtake Rossi yang kebetulan Pedrosa overtake Vinales.

Marc Marquez mulai mengincar sang pimpinan lomba yaitu Jorge Lorenzo. Lewat kegigihannya Marquez berhasil ambil alih posisi terdepan dan langsung memimpin balapan yang tinggal beberapa lap ini. Dan Dani Pedrosapun setelah meng-overteke Rossi juga mengincar Lorenzo. Dua lap tersisa Pedrosa berhasil mendahului Lorenzo. Akhirnya hingga Finish race Aragon berhasil dimenangkan oleh Marc Marquez yang diikuti Dani Pedrosa dan ditutup Jorge Lorenzo.

Uniknya posisi finish ke satu hingga keempat adalah para Spaniard. Yang lebih heboh ϑαяΐ 10 finisher awal, 7 diantaranya adalah Spaniard. Bener-bener Spanyol sangat mendominasi di Sirkuit Aragom. Selamat deh Marc… Pedrosa dan Lorenzo


Pict : 
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 24 September 2017, in motoGP, Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: