Iklan

Anak Kemarin Sore di TTC Bisa Acak-acak Pebalap Tuan Rumah. Mantap Adenanta dan Mario

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Seperti sampean ketahui bersama, bahwa tahun ini AHM melalui tim AHRT mengirim beberapa pebalapnya ke berbagai iven. Baik lokalan di Indonesia yaitu IRS atau Indospeed Race Series, kemudian juga di ARRC atau Asia Road Race Championship, juga di ATC atau Asia Talent Cup. Nah yang juga jangan dilupakan adalah dikirimnya pebalap AHRT ke CEV Repsol yang melombakan moto2 dan moto3. Yang terakhir adalah ke TTC atau Thailand Talent Cup. Nah disini yang benar-benar baru. Anak Kemarin Sore yang sebelumnya hanya bermain di balapan kelas regional dan nasional itu di utus untuk mencoba hangatnya persaingan di negara Gajah Putih Thailand dalam Thailand Talent Cup.

Yang cukup menghebohkan dua anak umur 13 tahun asal Magetan Jawa Timur ini justru sudah bisa beraksi dan membuat kocar-kacir 15 pebalap tuan rumah. Yupss… baik Muhammad Adenanta dan juga Mario SA, keduanya diatas motor prototype sudah berhasil cepat beradaptasi dan juga mencatatkan waktu terbaik. Dalam lomba yang dilaksanakan di Thailand tersebut pebalap ndeso yang dikatakan hanya balap kelas alun-alun justru bisa membuat malu pebalap yang biasa main di sirkuit. Ya Muhammad Adenanta justru bisa mempecundangi pebalap-pebalap tuan rumah dan berhasil mengibarkan bendera Merah Putih ditempat tertinggi.

Sementara hasil yang sedikit berbeda dialami oleh Mario SA. Sejatinya dia juga cukup kompetitif di aspal sirkuit Thailand. Hanya sayang dia terlibat insiden dengan pebalap lainnya karena bertabrakan. Namun demikian meski melorot sampai posisi ke-17 dengan kerja keras mampu melaju dan bahkan finish bisa diposisi ke-7. Bukan main dua remaja ini. Jelas membuat mata pebalap-pebalap Thailand terperanjat. Dimana pebalap yang baru menginjak sirkuit Thailand justru bisa kompetitif dan bahkan bisa juara.

Sementara setelah race pertama yang menempatkan Adenanta pada posisi Juara 1 dan Mario SA pada posisi ketujuh, di race kedua sedikit berubah. Adenanta tetap mengibarkan bendera Merah Putih namun berada diposisi kedua. Sedangkan Mario SA memperbaiki posisi dengan finish pada posisi ke-5. Bagaimana bro sis ?? Cukup bagus progres pebalap tim AHRT ini. Kita bantu dukung dengan doa agar semua pebalap Indonesia bisa mengharumkan nama Indonesia dengan mengibarkan bendera Merah Putih. Aamiin…

 

Pict : from Google
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 18 September 2017, in AHM, ARRC, ATC, ATC (Asia Talent Cup), Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: