Iklan

Pesan Marc Marquez Pada Penggemarnya Akibat Insiden di Sirkuit Misano

marc-marquez-repsol-honda

Sssttt… jangan gaduh :p

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Seperti diketahui bahwasanya seri ketiga belas balapan kemarin Minggu dilaksanakan di Misano Italia. Besar harapan adalah sebagai balapan kandang tentu pembalap-pembalap Italia bisa superior dan memenangkan race yang terjadi. Namun apa mau dikata, ketika pembalap-pembalap Italia banyak mendapat angin pada beberapa seri sebelumnya, justru menjelang balapan di Misano mulai terlihat bahwa Italia tidak sedang perkasa. Padahal Andrea Dovisiozo beberapa seri jelas kuat menikam semua pembalap papan atas. Faktanya ???

Marc Marquez Juara motoGP Misano 2017

Marc Marquez Juara 1 di San Marino – Misano 2017

Justru seminggu sebelum race di San Marino – Misano jagoan tuan rumah dari tim Movistar Yamaha yaitu Valentino Rossi justru mengalami insiden saat berlatih motocross. Dan dari kejadian itu menyebabkan patah tulang kakinya, sehingga jelas tidak dapat turun di sirkuit kampung halamannya sendiri. Yang menyakitkan bahkan dokter mengganjar harus istirahat 30 sampai 40 hari. Berarti Rossi tidak hanya absen di San Marino – Misano saja, juga di Aragon. Jelas hal ini memupuskan harapan Rossi dan fansnya yang menginginkan The Doctor meraih Juara Dunia tahun ini untuk menggenapi juara dunia 10 kali.

Marc Marquez Juara motoGP seri Misano 2017

Fans Rossi yang selama FP, warm up dan race kecewa karena dipodium tertinggi justru adalah Marc Marquez

Sementara itu jagoan tuan rumah yang lain yaitu Andrea Dovisiozo juga tidak sebagaimana beberapa seri sebelumnya yang garang di lintasan. Melainkan lebih smooth dalam memainkan Desmosedici-nya di lintasan. Entah karena faktor hujan dan hitung-hitungan demi menjaga poin yang jelas akhirnya harapan tuan rumah juga kandas disini. Bahkan pembalap Italia pelapis seperti Danillo Petrucci juga terpaksa merelakan posisi pertamanya yang sudah dia genggam hampir 80% balapan. Padahal sampai dua lap jelang finish hampir dapat dipastikan posisinya bahwa finish pertama milik Petrucci, Marquez dan Dovisiozo. Namun last lap benar-benar berubah posisinya.

wpid-marc-marquez-di-lintasan.jpg.jpeg

Nah semua hal diatas inilah yang semakin membuat Rossifumi tidak suka. Sudah jagoannya tidak bisa turun balap, ketika balapan justru dimenangkan oleh pesaing utamanya. Saat Marc Marquez terjatuh di free practice, begitu juga saat terjatuh saat warming up lap maupun saat naik podium karena juara satu Rossifumi atau fumiyem atau FBR meneriakkan wooooo kepada Marc Marquez. Terlihat bahwa diantara mereka memang masih ada “jarak”. Namun demikian Marc Marquez yang sekarang bukanlah Marc Marquez yang dulu pertama naik ke kelas primer. Dimana semangat yang bergejolak mengalahkan logika dan kedewasaan. Justru kali ini dia berpesan kepada fans-nya atau penggemarnya… untuk tidak melakukan hal seperti itu kepada pembalap lain.

 

Jelas Marc Marquez makin dewasa dalam bertindak serta berfikir. Dia tidak semena-mena sedang dalam kondisi ngetop hingga pongah dan lupa daratan. Justru pesannya kepada pendukungnya menunjukkan bahwa dia makin matang dalam bertindak, Sebuah poin lebih untuk seorang pembalap papan atas yang sangat bermanfaat, dan ini sekaligus mengurangi bentrok ditingkat sesama fans. Good Job Marc… !!! Moga sukses hingga akhir musim 🙂

 

Pict : from Google
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 11 September 2017, in motoGP and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: