Iklan

Spielberg 2017 : Dovisiozo Juara Diikuti Marquez dan Pedrosa

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Race seri Spielberg Austria baru saja usai. Selaku penonton didepan televisi nyobamoto hanya bisa harap-harap cemas terhadap perebutan posisi juara satu yang akhirnya dimenangkan oleh Andrea Dovisiozo debgan Ducati Desmosedicinya. Sebenarnya bukan hal yang mengagetkan karena tahun lalu di sirkuit ini Ducati finish 1-2. Sehingga kita sudah tau gambaran taun ini seperti apa, dan memang kenyataannya Ducati yang jagoan power diatas RC213V untuk tipical sirkuit seperti Spielberg ini. Jelas beberapa lintasan lurus menjadi lumbung kecepatan untuk motor Italia ini.


Sejak awal start Marquez yang menempati pole position memang langsung tancap gas. Namun Jorge Lorenzo yang start ϑαяΐ grid ketiga ternyata mampu mengambil alih pimpinan lomba bahkan sampai beberapa lap kedepan. Sepertinya Lorenzo mulai nyaman dengan Desmosedici ini, sehingga sudah mulai berani main overtake pembalap-pembalap dimuka. Begitu juga dengab Dovi, yang paham benar keunggulan mesin Desmo-nya mulai merecoki pembalap didepannya. Sementara dirombongab kedua Valentino Rossi malah masih berjibaku dengan sesama pembalap Yamaha lainnya yaitu Maverick Vinales dan Johann Zarco.

Sementara meski lambat panas, Dani Pedrosa mulai merangsek kedepan. Satu persatu pembalap berhasil dilalui hingga akhirnya cukup lama mengekor diposisi keempat. Lewat satu kesempatan setelah adu pacuan dengan Lorenzo akhirnya Pedrosa berhasin naik ke posisi tiga menggeser Lorenzo. Disini Pedrosa mengekor Marquez yang masih mencoba tunggangannya untuk diadu melawan motor Dovi. Beberapa kali keduanya saling overtake dan kembali lagi Dovisiozo mampu memenangi persaingan ini. Hingga beberapa lap jelang terakhir persaingan Marquez dan Dovisiozo benar-benar menjadi balapan terhebat tahun ini.

Bahkan nyaris mereka berbenturan termasuk pada tikungan terakhir sebelum finish. Benar-benar duel yang seru. Dan akhirnya Dovisiozo menyudahi race kali ini dengan masuk finish pertama diikuti Marquez dan ketiga Pedrosa. Ducati masih tangguh di Sirkuit Spielberg.


Pict : from Google dan LEMGP
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 13 Agustus 2017, in motoGP and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Hasil streaming 😉

    —————————————–
    Tips Gadget >> http://potretbikers.com/2017/08/13/cara-flash-lenovo-a7700-yakin-100-work/

  2. edan banget Dovi VS Marc…

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: