Iklan

Race 2 AP250 Gerry Salim Juara Merah Putih Berkibar Diikuti Andi dan Koyama

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Alhamdulillah. Sempurna brosis gelaran ARRC atau Asia Road Race Championship untuk kelas AP250. Dimana jagoan Indonesia asal Tim AHRT kembali menyempurnakan kemenangan di race kedua hari ini. Bila kemarin hari Sabtu pada race pertama yang naik podium adalah semua pasukan Tim AHRT yaitu Gerry Salim, Rheza Dhanica dan Andi Farid Izdihar diatas Honda CBR250RR, maka hari ini Minggu pada race kedua tetap podium diiisi oleh semua penunggang Honda CBR250RR. Hanya saja komposisi pengisi podiumnya yang berbeda.

Ya untuk hari minggu ini posisi pertama diisi oleh Gerry Salim yang makin memantapkan posisinya dipuncak klasemen. Sementara posisi kedua diraih oleh Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang, sedangkan posisi ketiga lepas dari tim AHRT dan dihuni oleh Tomoshi Koyama dari Jepang yang juga naik diatas CBR250RR. Sejatinya pada grup awal ada satu lagi yaitu Anubap Sarmoon pembalap Yamaha Thailand. Namun hanya berhasil finish di posisi keempat.

 

Sedangkan satu pembalap Tim AHRT yaitu Rheza Dhanica yang race kedua ini harus start dari posisi atau grid kedua belas cukup moncer meskipun sedikit terlambat. Karena dengan kegigihannya diatas Honda CBR250RR berhasil naik dan finish ke posisi kelima. Tentu meski tidak sesempurna hasil race kesatu kemarin namun pencapaian seri Sentul kali ini benar-benar sangat membanggakan karena juga memberikan hadiah untuk Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 72 tahun.

 

Yang jelas semangat untuk tim AHRT dalam rencana kedepan untuk makin mendunia dan membawa bendera Indonesia bisa berkibar dikancah balapan kelas dunia. Semoga…

 

Pict : from Google
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

 

 

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 13 Agustus 2017, in AHM, AP250, ARRC and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: