Iklan

Perfect !! CBR250RR Tim AHRT Kuasai Mutlak Podium AP250 ARRC via Gerry Rheza dan Andi

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Kelas bergengsi di ARRC atau Asia Road Race Championship untuk race pertama usai sudah. Race ini adalah kelas AP250 dimana semua pabrikan besar menggelar motor jualannya untuk bersaing balapan disini. Dan Indonesia sungguh beruntung bisa menyelenggarakan ARRC di bulan Agustus, yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke-72 tahun. Dan manisnya adalah Tim AHRT berhasil mengibarkan Sang Merah Putih dan memperdengarkan lagu Indonesia Raya.

Hasil manis ini didapat ϑαяΐ hasil dominannya Gerry Salim yang start selaku pole position di kelas AP250. Sejak start Gerry tak tersentuh. Tak seorang pebalap mampu menyanding Gerry. Gerry terlihat selain klop dengan motor pacuannya Honda CBR250RR juga terlihat hafal dengan karakter sirkuit Sentul yang juga membesarkan namanya. Pembalap Indonesia di grid kedua yaitu Rey Ratukore justru terlihat cukup tertekan saat Andi Gilang yang harus start ϑαяΐ grid ketujuh justru bisa menempel dan merecoki jalannya balapan. Bahkan Rheza Dhanica yang juga terkena pinalty hingga harus start ϑαяΐ grid ke sebelas juga berhasil overtake beberapa pembalap didepannya dan masuk rombongan depan.

Bahkan beberapa lap terakhir, tampak mengkristal bahwa pasukan Tim AHRT sangat dominan di tiga posisi teratas. Baik pebalap Jepang maupun Thailand tak mampu untuk mengganggu dominasi tiga jagoan AHRT. Begitu pula pepalap Indonesia dari tim lain. Sementara Gerry sangat jauh didepan dan Andi Gilang bersaing dengan Rheza Dhanica. Hingga bendera finish dikibarkan akhirnya semua podium disapy bersih anak-anak AHRT dengan Honda CBR250RRnya.

Selamat untuk Gerry Salim, Rheza Dhanica dan Andi Gilang. Hadiah manis untuk perayaan 72 tahun Indonesia Merdeka.


Pict : from IG AHRT
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 12 Agustus 2017, in AP250, ARRC and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: