Iklan

Marc Marquez Raih Pole Position GP Austria Diikuti Dovisiozo dan Lorenzo

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Sesi kualifikasi untuk seri ke sebelas MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Spielberg Austria sudah berakhir. Dimana meski cukup ketat persaingan karena gap yang relatif tipis, namun semakin mendekati berakhirnya sesi kualifikasi juga semakin jelas siapa-siapa pembalap tercepat pengisi row pertama atau grid satu hingga tiga. Memang cukup unik karena Dani Pedrosa-pun juga harus mengikuti Q1 dimana berarti saat FP1 hingga FP3 tak mampu meraih catatan bagus. Namun demikian akhirnya meski melalui Q1 Pedrosa mampu naik ke Q2 bersama Danilo Petrucci untuk bersaing melawan pembalap yang sudah berada di Q2.


Nah, memasuki Q2 semua pembalap mulai turun dengan setingan terbaik untuk membukukkan waktu terbaik. Karel Abraham pertama mencatat waktu terbaik kemudian diikuti yang lain. Valentino Rossi, Vinales, Dovisiozo dan Lorenzo secara bergantian mencatatkan waktu. Bahkan kemudian Marquez juga akhirnya mencatatkan waktu.

Dan lima menit terakhir setelah hampir semua masuk ke paddock menyempurnakan seting langsung kembali memacu motornya. Dan hingga jelang akhir waktu kualifikasi akhirnya Marc Marquez berhasil mencatatkan waktu tercepat dan meraih pole position. Sementara grid kedua ditempati Andrea Dovisiozo dan posisi ketiga adalah Jorge Lorenzo.

Kita tunggu aksi mereka besok di GP Austria.


Pict : from Google dan LEMGP
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 12 Agustus 2017, in motoGP and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: