Iklan

Semarakkan 17 Agustus Tim AHRT Siapkan Pasukan Pengibar Bendera di ARRC Sentul Minggu Depan

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Seri berikutnya balapan ARRC (Asia Road Race Championsip) akan digelar di Indonesia. Tentu saja iven ini akan digelar di sirkuit Sentul yang saat ini adalah sirkuit berskala internasional di Indonesia. Sangat dipahami bila kita selaku tuan rumah akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan kemenangan falam ajang ini. Apalagi ϑαяΐ tiga negara atau tiga seri sebelumnya, Indonesia melalui tim AHRT berhasil meraih lima kemenangan dan hanya satu yang lepas ϑαяΐ genggaman pasukan Indonesia. Hal inilah yang akan diulang dikesempatan depan. Tentunya akan banyak upaya yang dilakukan oleh atim AHRT untuk menghadapi seri minggu depan.


Salah satu upaya yang dilakukan oleh PT. AHM selaku induk ϑαяΐ Tim AHRT adalah mempersiapkan semua yang ada demi berhasilnya merebut kemenangan serta mengibarkan bendera merah putih. Apalagi bulan Agustus ini adalah bulan istimewa untuk Indonesia, tentu Tim AHRT ingin mempersembahkan yang terbaik saat tampil minggu depan. Jelang pelaksanaan ARRC seri Sentul Indonesia yang akan digelar pada 12-13 Agustus 2017, semua pebalap AHRT berlatih keras. Bilamana pada seri sebelumnya Gerry Salim hadir ditemani Rheza Dhanica dan Ahwin Sanjaya untuk turun dikelas AP250, maka seri kali ini Ahwin Sanjaya yang masih cedera akan digantikan oleh Andi Gilang. Jelas pasukan AHRT di kelas AP250 akan total tetap tiga orang.

Sementara di kelas lain yaitu Irfan Ardiansyah yang juga cedera dan sedang menjalani proses penyembuhan akan digantikan oleh Dhimas Ekky yang biasa turun di Moto2 European Championship. Sehingga pebalap tim AHRT akan turun sebagaimana jumlah biasanya. Seperti diketahui bahwa hal ini tetap menjadi pebekanan bagi PT. AHM dan Tim AHRT yang baru turun di ARRC AP250. Apalagi sebagai gacoannya Honda CBR250RR juga punya progress penjualan yang cukup bagus. Jadi selain juara dengan Gerry Salim selaku pemdgang poin klasemen tertinggi, juga HONDA CBR250RR dinobatkan sebagai produk yang terbaik dikelasnya dan meraih poin tertinggi.

Nah, kita dukung aksi putra-putra Indonesia minggu depan ini untuk upayanya mengibarkan Sang Merah Putih. Bravo AHRT !!


Pict : from Google
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 8 Agustus 2017, in AP250, ARRC, City Bike Racing and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: