Iklan

FP1 dan FP2 MotoGP Brno Kekuatan Yang Belum Stabil Semua Pebalap

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Setelah istirahat satu bulan, mulai kemarin hari Jum’at deru motor-motor prototype untuk balapan terakbar di kolong jagat dimulai. Tidak hanya membawa tujuan untuk merebut nilai championship yang saat ini sementara dipegang oleh pembalap HRC atau Honda yaitu Marc Marquez, namun juga mencoba beberapa perubahan yang dianggap mampu untuk mendongkrak tampilan mereka diatas lintasan balap. Dan salah satu buktinya adalah Tim Repsol Honda yang memperkenalkan inner winglet. Pun begitu dengan Ducati yang mencoba winglet yang sudah dihomologasi. Hasilnya ?


Belum ada progres signifikan baik untuk Honda RC213V yang dikendalikan Marc Marquez maupun Dani Pedrosa. Begitu juga dengan Ducati Desmosedici yang dijoki Andrea Dovisiozo atau Jorge Lorenzo. Hal tidak terlalu signifikannya catatan waktu terbukti karena mereka tidak mendominasi, tetapi tetap muka-muka lama saja yang secara bergantian menjadi pemimpin catatan waktu. Marquez yang sempat diposisi kedua saat free practice pertama justru hanya berakhir diposisi bawah saat free practice kedua.

Sementara Divisiozo yang tidak bagus di FP1 justru bisa meraih catatan waktu terbaik di FP2. Hal ini akan menjadikan FP3 nanti seru, mengingat aturan masuk Q2 adalah FP1 hingga FP3. Dipastikan semua akan berusaha mencatatkan waktu terbaik untuk lolos bisa langsung ke Q2.

Nanti sore dan malam akan bisa kita ikuti untuk FP3 dan juga FP4 sebelum babak Kualifikasi nanti malam untuk memperebutkan posisi Grid Start untuk esok saat race day. Nah… sampean njagokan siapa bro sis ?


Pict : from Google
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 5 Agustus 2017, in motoGP, Road race and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: