Iklan

Gila… Marquez Juara 8 kali Berturut-Turut di Sirkuit Sachsenring Jerman

93 Marc Marquez

Marc Marquez

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Saya yakin mayoritas penikmat balapan terakbar roda dua atau yang kita kenal dengan motoGP semalam menyaksikan race seri Sachsenring Jerman. Sejak start kita memang sempat gugup melihat persaingan diantara semua pembalap, apalagi karena poin klasemen diantara pembalap sangat tipis sekali. Sementara diantara empat pembalap teratas hanya terpaut 11 (sebelas) poin saja sehingga persaingan sangat seru. Sayangnya sesaat start dimulai, memang terlihat tim factory Honda yang terdiri dari Marc Marquez dan juga Danie Pedrosa terlihat lebih siap dibanding semua pembalap lain. Sehingga duo Repsol ini leading  sejak awal.

Begitu berjalan beberapa lap, ternyata satu M1 yang dipacu oleh Jonas Folger mulai menyerang Dani Pedrosa. Dan pada beberapa kesempatan akhirnya Folger berhasil overtake Pedrosa dan mulai mendekati Marquez. Sementara pembalap lain di posisi belakang sangat jauh tertinggal dari rombongan terdepan ini. Andrea Dovisiozo yang berada diposisi keempat sempat mendekat, namun justru akhirnya bisa disusul oleh Valentino Rossi yang awal start dari posisi ke sembilan.
Disisi lain terlihat bahwasanya balapa rekayasa Dorna ini memang makin seru, dimana bukan hanya tim pabrikan saja yang bisa leading pada saat balapan. Bahkan tim satelit atau privateer juga mampu untuk bersaing dan ini terlihat beberapa pembalap pelapis justru bisa hadir diposisi tengah. Maverick Vinales yang start dari posisi ke sebelas akhirnya juga merangsek kedepan dan mulai menyerang Dovisiozo yang sudah di-overtkae Rossi. Pada kesempatan akhirnya Dovisiozo dilalui oleh Vinales dan bersiap menyerang seniornya di tim Yamaha.

Sementara di depan meski sempat Folger overtake Marquez namun hanya beberapa saat saja akhirnya Folger harus mengakui Sang Raja Sachsenring yaitu Marc Marquez. Benar-benar sisa balapan hanya ada Marquez dan Folger yang berusaha menguntit. Sementara Pedrosa terlihat mengamankan posisi ketiga dan membuat jarak dengan posisi keempat. Sedikit membosankan karena setelah itu tidak ada yang mampu mendekati atau overtake Marquez. Benar-benar secara 8 tahun berturut-turut Baby Alien menguasai sirkuit ini, sebagaimana dia menguasai sirkuit America.

Marc Marquez Juara Sachsenring 2017

Marc Marquez Juara Sachsenring 2017

Nah, artikel nyoabmoto kemarin tentang kans Marquez di Sachsenring terbukti kalau memang dia pantas disebut Raja Sachsenring. Setuju ???

 

Pict : from Google
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 3 Juli 2017, in motoGP and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: