Iklan

Rossi Juara 1 di Assen Diikuti Petrucci dan Marquez

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Kemarin adalah lebaran hari pertama dan secara kebetulan ada race motoGP. Sementara nyobamoto.com sedang bersama keluarga untuk silaturrahim dengan kebiasaan warga muslim lainnya yaitu mudik. Nah karena masih dalam perjalanan dari keluarga di Pare Kediri sana dan menuju ke Selorejo maka race motogp nyaris terlewatkan karena dalam perjalanan tersebut. Sementara sejak free practice dan kualifikasi sudah tidak dapat melihat karena asyik bercengkerama dengan keluarga dan handai taulan. Back to motoGP akhirnya saya memaksakan diri untuk mampir di warung. Secara kebetulan adik-adik juga suka dengan motoGP dan mendukung untuk nonton sebelum lanjut ke penginapan.

<!–more–>

Meski tidak nonton mulai awal start namun demikian balapannya cukup seru sehingga kami puas nonton balapan Assen tersebut. Saling overtake dari para master-master motoGP sangat seru untuk dilihat sambil menikmati makan malam plus teh hangat. Sampai akhirnya motoGP selesai dengan kemenangan Valentino Rossi yang diikuti posisi kedua oleh Daniel Petrucci dan ketiga oleh Marc Marquez.

Sementara pimpinan klasemen yaitu Maverick Vinales justru terjungkal dipertengahan race kalau tidak salah. Sehingga klasemen saat ini berubah dipimpin oleh Andrea Dovisiozo.
Salam GP Mania dari nyobamoto yang lagi mudik

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 26 Juni 2017, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: